Beranda Kepri Masyarakat Tanjung Lipat Antusias Menjalankan Program Kecamatan Yang Sudah Diagendakan

Masyarakat Tanjung Lipat Antusias Menjalankan Program Kecamatan Yang Sudah Diagendakan

36
0

Putrakepri.com, Lingga – Terobosan baru yang digagas oleh Sekcam Kecamatan Bakung Serumpun beserta para Kasi kantor kecamatan Bakung yaitu sistem jemput bola ke desa-desa sudah mulai berjalan, Selasa 5/10/2021.

Dimana Pemerintah Kecamatan Bakung turun langsung bersama anggotanya ke desa-desa yg ada di kecamatan Bakung Serumpun,
Kegiatan ini akan terus kita lakukan karna ini adalah program kegiatan pemerintahan kecamatan Bakung Serumpun.

Diantaranya Safari dakwah, sholat magrib dilanjutkan tausyiah dan dilanjutkan sholat isya berjamaah dan sholat subuh berjamaah pagi dilanjutkan apel bersama terus dilanjutkan dengan goro bersama.

Baca Juga :  

“Alhamdulillah hari pertama kami melakukan program yang sudah di agendakan di desa Tanjung Lipat. Kami beserta para kasi tidur di desa Tanjung Lipat” jelas Firman, S,ST.

lanjutnya, Pesta Demokrasi yang di tentukan oleh UU mulai dari tingkat Nasional sampai ke tingkat Desa merupakan salah satu proses penyegaran dalam sistem tata kelola manajemen pemerintahan guna memberi ruang kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang menurut mereka layak untuk menjalankan roda pemerintahan secara adminitrasi maupun lapangan.

Masih ditempat yang sama Kades terpilih, Arifin menjelaskan Alhamdulillah masyarakat desa Tanjung Lipat terlihat sangat antusias saat kegiatan Goro bersama kita laksanakan, Kegiatan ini ditekankan tidak hanya untuk para kepala desa dan perangkat saja, akan tetapi juga ditekankan kepada seluruh ASN/PTT dan THL dibakong Serumpun” jelas Arifin.(**)

Artikel sebelumyaGubernur Ansar Mengajak Seluruh Komponen, Mari Bersama Menjaga Kepri Agar Lebih Baik Dan Maju
Artikel berikutnyaGubernur Kepri Hadiri Pelantikan Danlantamal IV Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.