Beranda Kepri Dinas Pendidikan Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar Mengukuhkan Bunda Paud Kab. Karimun

Hj. Dewi Kumalasari Ansar Mengukuhkan Bunda Paud Kab. Karimun

0

Putrakepri.com, Kabupaten Karimun – Bunda Paud Provinsi Kepri Drs. Hj. Dewi Kumalasari Ansar, M.Pd melaksanakan kunjungan dan pengukuhan Bunda PAUD Kabupaten Karimun Hj. Raja Azmah Aunur Rafiq, bertempat di Gedung Nusantara Karimun 5 Oktober 2021.

Dalam kata sambutannya, Dewi mengatakan bahwa dalam menggapai cita-cita bangsa untuk mewujudkan anak bangsa sebagai SDM yang unggul, semua bahu-membahu dan saling bergandeng tangan dalam satu tujuan. Juga harus tangguh menghadapi berbagai macam ujian dan harus terus tumbuh berkembang.

Dewi Ansar mengukuhkan Raja Azmah Rafiq sebagai Bunda PAUD Kabupaten Karimun. Istri dari Bupati Karimun Aunur Rafiq ini akan mengemban jabatan tersebut untuk periode 2021-2024.

Baca Juga :   Seluruh Fraksi Di DPRD Kepri Setujui Tiga Ranperda Untuk Dibahas

“Usia dini merupakan periode emas (golden age) bagi perkembangan anak untuk memperoleh proses pendidikan. Dimana di periode ini adalah merupakan tahun-tahun berharga bagi seorang anak untuk mengenali berbagai macam fakta di lingkungannya dalam membantu perkembangan kepribadian, psikomotorik, kreativitas, keogratif, maupun sosialnya” ungkap Dewi.

Dewi Ansar juga menegaskan pendidikan anak pada saat pandemi harus tetap dilaksanakan. Karena PAUD sangat penting sebagai dasar pembentukan karakter, akhlak, daya pikir kritis dan kreatifitas anak.

Oleh karenanya, para tenaga pendidik diharapkan mampu menuntun anak-anak usia dini menjadi generasi muda yang berkualitas dan memiliki karakter yang berakhlak mulia. (PK/klik)

Baca Juga :   Resmikan dan Tinjau Pembangunan, Salurkan Bantuan

Artikulli paraprakKrisis Keadilan Di Indonesia
Artikulli tjetërKonsul AS, Gordos S.Church Kagum Budaya Melayu Di Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.