Beranda Kepri Tanjungpinang Laka Lantas Tunggal, Pengemudi Kaget Hantam Lampu Jalan

Laka Lantas Tunggal, Pengemudi Kaget Hantam Lampu Jalan

45
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) Tunggal Mobil Box Es Cristal di Km. 6 Jalan DI Panjaitan Kelurahan Kota Piring. Senin, (04/10/21) sekira pukul 12.07 Wib.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, namun mobil Box menghantam pertengahan Lampu jalan hingga tumbang kesisi jalan yang berlawanan arah.

Pengemudi sempat syok, ketika akan diwawancarai, Anwar mengaku tidak senagaja membanting Setir ke arah Kanan, hingga menghantam lampu jalan.

“Saya dari arah atas Jalan DI Panjaitan tiba-tiba ada motor keluar dari jalan Wonosari tidak lihat kiri kanan, saya kaget saya banting setir dan menabrak pertengahan pembatas jalan,” jelas anwar dengan wajah pucat ketakutan.

Baca Juga :   Polres Tanjungpinang Laksanakan Pemeriksaan Administrasi Dan Verifikasi Calon Anggota Polri

Saat ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada Pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU) Untuk Menangani tiang lampu yang tumbang, dan juga masalah ini sedang ditangani oleh Unit Satlantas Kota Tanjungpinang yang turut hadir di tempat kejadian.

ditempat kejadian sempat hadir Pemilik dari Mobil Box Es Cristal MR.Freeze, Yohanes mendapat laporan dari karyawannya dan langsung menuju ke TKP.

“Anak buah saya menghindari motor yang keluar, langsung oleng, kerigian yang saya alami sekitar 15 Juta Rupiah, untuk kerugian dari Dinas PU saya belum tau, tetapi saya akan bertanggung jawab,” Jelasnya Yohanes.

Baca Juga :   Viky Bachtiar Ikuti Diklatsar Banser Tanjungpinang

Saat ini Mobil dan pengemudi sudah di amankan dan di bawa ke Polres Batu 5 untuk di mintai keterangan lebih lanjut. (Erlangga)

Artikel sebelumyaLinda Theresia SH Kuasa Hukum dari Pak Selamat surati Presiden dan Kapolri
Artikel berikutnyaCamat dan Sekcam Bakung serumpun Saling Bersinergi Untuk Satu Tujuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.