Beranda Kepri Tanjungpinang Gelar Sunat Massal , Klinik Dan Apotek Martadinata Mengurangi Kesulitan Masyarakat

Gelar Sunat Massal , Klinik Dan Apotek Martadinata Mengurangi Kesulitan Masyarakat

39
0

Putrakepri.comTanjungpinang – Klinik dan Apotek Martadinata menggelar acara sunat massal , diselenggarakannya acara ini merupakan sebagai pembukaan Klinik dan Apotek Martadinata yang beralamat di Jalan Kijang Lama, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Sabtu ( 2/10/21 ) Pukul 12.00 Wib.

Pemilik Klinik dan Apotek Martadinata, Dr. Inna Karlina mengatakan ada kurang lebih 20 orang anak mengikuti acara sunat massal , kegiatan yang dilakukan oleh Klinik dan Apotek Martadinata ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan mempermudah.

” Acara ini sekaligus pembukaan Klinik kita dan untuk membantu masyarakat di masa Pandemi seperti ini, ” ungkapnya.

Baca Juga :   Pengesahan Perda APBD 2019 DPRD Kota Tanjungpinang

Acara sunat massal ini selain membantu masyarakat yang kurang mampu , dipercaya membuat anak – anak mengurangi rasa takut karena pada dasarnya sunat massal ini bisa mereka lakukan bersama teman – teman bermain ataupun saudara.

Ansori, seorang wali dari peserta sunat massal mengucapkan rasa terima kasih atas diadakannya sunat massal , karena saat masa Pandemi seperti sekarang acara ini sangat membantu mereka yang mengalami kesulitan Ekonomi.

” Saya sangat berterima kasih kepada Dokter dan Tim Klinik karna sudah menyelenggarakan acara ini . Saya berharap untuk seterusnya bisa lebih sering membuat acara – acara yang memudahkan dan membantu masyarakat, ” ucapnya.(Joen)

Artikel sebelumyaSambut HUT TNI KE-76 Denpom Lanal Dabo Singkep Adakan OPSGAKTIB
Artikel berikutnyaLayanan Hukum Gratis, Ada di LBH TNN Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.