Beranda Kepri Tanjungpinang Gelar Sunat Massal , Klinik Dan Apotek Martadinata Mengurangi Kesulitan Masyarakat

Gelar Sunat Massal , Klinik Dan Apotek Martadinata Mengurangi Kesulitan Masyarakat

0

Putrakepri.comTanjungpinang – Klinik dan Apotek Martadinata menggelar acara sunat massal , diselenggarakannya acara ini merupakan sebagai pembukaan Klinik dan Apotek Martadinata yang beralamat di Jalan Kijang Lama, Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Sabtu ( 2/10/21 ) Pukul 12.00 Wib.

Pemilik Klinik dan Apotek Martadinata, Dr. Inna Karlina mengatakan ada kurang lebih 20 orang anak mengikuti acara sunat massal , kegiatan yang dilakukan oleh Klinik dan Apotek Martadinata ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan mempermudah.

” Acara ini sekaligus pembukaan Klinik kita dan untuk membantu masyarakat di masa Pandemi seperti ini, ” ungkapnya.

Baca Juga :   Walikota Tanjungpinang Hadiri Malam Pembukaan MTQ Ke XV Kecamatan Tanjungpinang Timur Tahun 2021

Acara sunat massal ini selain membantu masyarakat yang kurang mampu , dipercaya membuat anak – anak mengurangi rasa takut karena pada dasarnya sunat massal ini bisa mereka lakukan bersama teman – teman bermain ataupun saudara.

Ansori, seorang wali dari peserta sunat massal mengucapkan rasa terima kasih atas diadakannya sunat massal , karena saat masa Pandemi seperti sekarang acara ini sangat membantu mereka yang mengalami kesulitan Ekonomi.

” Saya sangat berterima kasih kepada Dokter dan Tim Klinik karna sudah menyelenggarakan acara ini . Saya berharap untuk seterusnya bisa lebih sering membuat acara – acara yang memudahkan dan membantu masyarakat, ” ucapnya.(Joen)

Artikulli paraprakSambut HUT TNI KE-76 Denpom Lanal Dabo Singkep Adakan OPSGAKTIB
Artikulli tjetërLayanan Hukum Gratis, Ada di LBH TNN Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.