Beranda Kepri Sambut HUT TNI KE-76 Denpom Lanal Dabo Singkep Adakan OPSGAKTIB

Sambut HUT TNI KE-76 Denpom Lanal Dabo Singkep Adakan OPSGAKTIB

0

Putrakepri.com, Dabo Singkep – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke -76, Datasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal) Dabo Singkep melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) Pekan Disiplin yang dilaksanakan di depan Mako Lanal Dabo Singkep Jl. Yos Sudarso, Kel. Dabo, Kec. Singkep, Kab. Lingga. (01/10/21).

Dasar pelaksanaan Opsgaktib sesuai dengan ST Kasal No.006/POM/ 0921 tentang pelaksanaan Pekan Disilpin, STR Danpuspom TNI No. STR/14/2021 tgl 14 September 2021 tentang pelaksanaan Pekan Disiplin, dan Surat Perintah Danlanal No. Sprin/ 125 /IX/2021 tanggal 30 September 2021 tentang pelaksanaan Opsgaktib Pekan Disiplin.

Baca Juga :   Seleksi PPPK Berlangsung Dari Tanggal 13 sampai 16 September 2021.

Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa saya  sangat mendukung kegiatan Pekan Disiplin yang dilaksanakan Denpom Lanal Dabo Singkep, hal ini sesuai dengan arahan dan perintah pimpinan untuk meningkatkan disiplin prajurit.

Dandenpom Lanal Dabo Singkep Kapten Laut (PM) Riden Samosir mengatakan dalam Opsgaktib ini Denpom Lanal Dabo Singkep melibatkan 7 personel untuk melaksanakan pemeriksaan kelengkapan surat-surat berkendara baik roda 4 maupun roda 2 milik prajurit dan PNS, kelengkapan pribadi KTA, Uniform/seragam dinas anggota TNI dan PNS Lanal Dabo Singkep.

Baca Juga :   Jadikan Kepri Gerbang Wisata Indonesia

“Dikatakan Samosir, untuk hasil Opsgaktif di Mako Lanal Dabo Singkep jumlah pelanggaran Nihil, kendaraan dan personel yang diperiksa semua dilengkapi dengan surat dan kelengkapan kendaraan serta kelengkapan pribadi” pungkasnya.

Dalam pelaksanakan razia Opsgaktib Pekan Disiplin, tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan.(**)

Artikulli paraprakWagub Marlin Hadiri Apel Hari Kesaktian Pancasila
Artikulli tjetërGelar Sunat Massal , Klinik Dan Apotek Martadinata Mengurangi Kesulitan Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.