Beranda Kepri Tanjungpinang Srikandi PP KotaTanjungpinang Siap Bersinergi dengan Pemko Tanjungpinang

Srikandi PP KotaTanjungpinang Siap Bersinergi dengan Pemko Tanjungpinang

28
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Kaum perempuan harus mandiri, dapat memberikan kontribusi yang baik terhadap masyararakat. Termasuk Srikandi Pemuda Pancasila (PP) yang akan memilih seorang figur ketua yang dalam waktu dekat ini akan dipilih sebagai ketua Srikandi PP Kota Tanjungpinang.

Dalam hal itu Srikandi PP Kota Tanjungpinang harus punya prinsip sendiri. Perempuan yang punya kemampuan akan di dorong, dan diberi suport bagi perempuan yang ingin maju hal itu di sampaikan Hj Rahma selaku Wali Kota Tanjungpinang, saat dijumpai rombongan Srikandi Kota Tanjungpinang didampingi oleh Ketua PP Kota Tanjungpinang Heri Herywan diruang tamu kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (24/9/21).

Baca Juga :   Bantuan APD dan Masker untuk Tanjungpinang Tiba di Bandara RHF

“Saya sebagai walikota Tanjungpinang yang juga seorang perempuan sangat mendukung adanya Srikandi PP di Kota Tanjungpinang dan dengan akan dilantik ketua yang baru nantinya, tetap semangat dan jadikan perempuan setara dengan kaum lelaki,” ungkapnya.

Srikandi PP Kota Tanjungpinang, yang saat ini akan terlahir baru dengan kepemimpinan Ilfanora S. Sos sebagai ketua yang mendapat rekomendasi dari ketua DPD Srikandi PP yang akan dilantik tidak lama lagi siap berkalborasi dan sinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Srikandi PP Kota Tanjungpinang untuk kedepannya akan lebih baik santun dan bersahaja, dan akan terus maju menjadi Srikandi yang kuat,” pungkas Ilfanora.
(Joen)

Artikel sebelumyaProgram BPN Menjadi Solusi Terbaik Mengatasi Permasalahan Sektor Agraria Di Kepri
Artikel berikutnyaDengan Memakai Masker Melindungi Orang Disekitar Kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.