Beranda Kepri Bintan Pencurian Solar di Pulau Pangkil Diduga Oknum PLN Pelakunya

Pencurian Solar di Pulau Pangkil Diduga Oknum PLN Pelakunya

55
0

PutraKepri.com, Bintan– Pencurian Minyak Solar dipulau Pangkil dilakukan oleh oknum pegawai PLN itu sendiri, hal ini disampaikan oleh salah seorang masyarakat Pulau Pangkil yang hanya mau disebutkan Inisial “P”.

Pencurian minyak ini sering terjadi di Pulau pangkil, yang kena imbasnya adalah masyarakat pangkil itu sendiri, akibatnya mereka terkena dampak pemadaman Listrik.

“Dari bulan Januari sudah sering terjadi pencurian solar ini, masyarakat pun banyak yang mengeluh sering terjadi pemadaman listrik dengan alasan tak logis,” tutur “P” kepada Awak media ini, Kamis (23/09/2021) melalui telepon Pesan WhatsApp.

Baca Juga :   Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Budidaya Ikan Langkah Motivasi Terapi Napi Produktif

Tambah “P”, mengatakan pemadaman listrik juga terjadi rutin selama 2 hingga 3 jam apabila ada pemasangan ataupun perbaikan di salah satu rumah warga.
Lanjut “P” menyebutkan, masyarakat lain juga sering melihat becak motor yang keluar dari lokasi generator membawa jerigen solar.

“Setiap solar itu baru datang ke generator, banyak masyarakat melihat becak motor membawa jerigen solar, namun, masyarakat yang ingin mengumbar kasus ini sering dimatikan meterannya,” ujarnya.

Saat ini, Ia dan masyarakat lainnya hanya bisa berharap tindakan tegas dari pihak PLN Kabupaten Bintan untuk mengambil tindakan agar tidak kembali terjadi hal seperti ini di Pulau Pangkil. (eRL)

Artikel sebelumyaMu’allaf Kota Tanjungpinang Perlu Bimbingan
Artikel berikutnyaKAMT Mendesak DPRD Kota dan Kejati Kepri Segera Usut Laporan yang Dilayangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.