Beranda Kepri Tanjungpinang Masyarakat Pinang dan Bintan Punya UMKM, Mari Kita Go Internasional

Masyarakat Pinang dan Bintan Punya UMKM, Mari Kita Go Internasional

170
0

PutraKepri.com, Tanjungpinang – Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Kota Tanjungpinang sangat jelas merasakan dampak dari pandemi Covid – 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sejak beberapa bulan lalu, kini beberapa UMKM di Kota Tanjungpinang mulai bangkit untuk masuk kepasar Internasional.

Salah seorang putra daerah Kepulauan Riau (Kepri), Kota Tanjungpinang, Muhammad Audi Tara yang kerap disapa Audi, ikut turut andil membantu memajukan UMKM Daerah Kota Tanjungpinang untuk terus maju. Audi membantu beberapa UMKM masyarakat untuk memasarkan produk yang berpotensi mempunyai nilai jual di pasar Internasional, Senin (20/9/21)

Baca Juga :   Hari ini Rumdis Hendra Jaya di Kampung Bugis Resmi Ditempati

“Kami mengajak UMKM masyarakat Kota Tanjungpinang dan Bintan untuk bersama-sama maju kepasar Internasional, siapapun yang memiliki produk datang atau hubungi kami, kami akan coba membantu pasarkan ke pasar Internasional,” imbau Audi saat di wawancarai melalui pesan WhatsApp.

Audi juga menambahkan masyarakat tidak perlu takut produknya tidak ada yang beli dipasar Internasional, karna setiap ada produk pasti ada pembeli, kami mempunyai jangkauan ke pasar Internasional sangat sayang sekali jika hal ini tidak dimanfaatkan untuk memajukan potensi daerah Kepri.

Baca Juga :   Drs Surjadi Resmi Jabat Kepala Bappelitbang Tanjungpinang 2021

“Sampai saat ini, pasar internasional yang bisa kita jangkau baru Amerika, Swedia, Pakistan, Busan, Dubai, Itali, dan India, dan kita akan terus ekspansi ke negara-negara lain yang potensial untuk membeli produk-produk yang dihasilkan daerah Kepri,” tambah Audi.

Sangat diharapkan untuk partisipasi masyarakat Kota Tanjungpinang dan Bintan jangan ragu untuk menawarkan produknya kepada kami, bagi siapapun yang ingin bertanya dan menawarkan produknya kami sediakan kontak WhatsApp untuk dihubungi.

“Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Pak Erlangga atau saya sendiri, nanti kami sediakan kontak untuk dihubungi,” tutupnya. (eRL)

Baca Juga :   Edward Ajukan Banding dan Layangkan Surat ke MA RI Terkait Vonis Terdakwa Azman Taufik

0812 4345 3787 (Audi)
0851 5696 9991 (Erlangga)

Artikel sebelumyaPosyantek Teluk Bakau Bintan Raih Juara III Nasional
Artikel berikutnyaGubernur Kepri Tawarkan Potensi Wisata Alif Stone Natuna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.