Beranda Kepri Ruddi Ketua Terpilih Asosiasi Media Online Kepri

Ruddi Ketua Terpilih Asosiasi Media Online Kepri

88
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Asosiasi Media Online Kepri (AMOK) di Kota Tanjungpinang kini telah terbentuk.
Dengan perjuangan yang begitu panjang dan menguras waktu serta pikiran alhamdulilah akhirnya terbentuk jugalah AMOK, sabtu (18/09/2021) di kedai kopi Kampong jalan Bandara.

Ketua terpilih Asosiasi Media online Kepri Ruddi, mengatakan semoga dengan terbentuknya Asosiasi Media Online Kepri ini akan memberikan nuansa baru di Provinsi Kepri khususnya kota Tanjungpinang.

” Asosiasi ini terbentuk tentunya dilatarbelakangi dari rekan-rekan media yang memiliki berbagai pemikiran dan gagasan yang berbeda, yang nantinya akan kita dudukkan  sehingga memiliki keputusan bersama, dan mencapai tujuan bersama.

Baca Juga :   Gubernur Lakukan Groundbrekaing Pembangunan Gudang Industri Kapal Hoverwing di Dompak

Semoga kedepannya AMOK juga bisa berpartisipasi dan ikut andil mensukseskan program kerja Gubernur provinsi Kepri.

“Insyaallah Asosiasi yang kita bentuk ini kedepannya akan menjadi sarana komunikasi, memberikan informasi program-program terbaru dan serapan serta capaian kerja Pemerintahan Pemprov Kepri kepada masyarakat Kepri, Menambah Penyadaran serta mendorong masyarakat Kepulauan Riau untuk mempertebal rasa senasib dan sepenanggungan agar terlibat aktiv dalam setiap sendi pembangunan di Kepri,”terang Rudi.

” Asosiasi Media Online Kepri (AMOK) akan selalu berkerja untuk kepentingan masyarakat banyak dan pemerintah dalam segala sisi. Beberapa wartawan yang bergabung bersama AMOK adalah wartawan profesional di bidangnya.

Baca Juga :   Gubernur Lantik Pejabat Eselon III, IV dan JFT Dilingkup Pemprov Kepri

Huzrin Hood selaku tokoh masyarakat Kepri menyambut baik atas terbentuknya Asosiasi Media Online Kepri, ia Mengatakan bahwa wartawan merupakan mitra kerja pemerintah, yang tidak bisa dipisahkan.

“pers merupakan pilar ke empat demokrasi yang memiliki peran penting dalam tatanan kehidupan masyarakat, tentunya pemerintah juga bisa memperhatikan bagaimana perusahaan-perusahaan pers, Aliansi, Asosiasi, pers dikepri bisa berkembang.

Selamat buat Asosiasi Media Online Kepri yang baru terbentuk, semoga bisa berbuat yang terbaik untuk pemerintahan dan masyarakat Kepri, terus berkarya,”harap Husrin Hood selaku tokoh.(**)

Artikel sebelumyaHj. Yenni Heryantie : Kukuhkan Forum Anak Se Kecamatan Tanjungpinang Barat
Artikel berikutnyaGubernur Kepri Tinjau Vaksinasi Dosis II Bagi Pelajar di LANUD AU RHF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.