Beranda Kepri Tanjungpinang Ketua JPKP Kaget, Anggaran Makan WaliKota Tanjungpinang Fantastis

Ketua JPKP Kaget, Anggaran Makan WaliKota Tanjungpinang Fantastis

232
0

PutraKepri.com, Tanjungpinang- Anggaran makan, minum harian dan telepon Kepala Daerah sangat besar sekali dan Nilainya sangat Fantastis, enak dibayangkan seandainya diposisi Kepala Daerah.
Berdasarkan hasil wawancara awak Media kepada Ketua Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (KJPK), Adiya Prama Rivaldi, Jum’at (17/9/21).

“Berdasarkan data yang saya terima ternyata biaya makan minum harian seorang Walikota Tanjungpinang sebesar Rp 23.600.000,00 itu nilai yang sangat Fantastis sekali menurut saya itu baru makan minum Walikota hari-hari, belum makan minum harian rumah tangga WaliKota dan biaya telepon Walikota per tahunya,” Ujarnya.

Baca Juga :  

Dari hasil data yang diterima oleh awak Media melalui Ketua KJKP, untuk biaya makan minum harian Rumah Tangga WaliKota sebesar Rp95.131.850,00 dan biaya telepon per tahunya sebesar Rp69.000.000,00.

“Saya sangat bingung uang sebanyak itu buat apa dipergunakan beliau, sehingga hasil Refocusing sebanyak puluhan milyaran rupiah pun tidak tersalurkan ke masyarakat oleh pemerintah daerah,” Tambahnya.

Disaat sesi wawancaranya Adi sempat melontarkan candanya “Anggaran yang totalnya ratusan juta rupiah itu sudah lebih lebih dari cukup.cuku, seandainya dibelikan Bakso beserta kuahnya dengan uang sebanyak itu sudah bisa untuk mengisi kolam renang sampai tumpah ruah,” candanya

Baca Juga :   Kami Doakan untuk Hasil Terbaik

Ternyata dalam aktivitas Walikota Rahma sehari hari, sangat menyukai 1 Buah Terong dan 2 Buah Telur, berdasarkan data yang diterima Adi selaku Ketua JPKP tentang makan minum sehari hari Walikota Rahma.

Terakhir Adi meminta Walikota Rahma agar segera terbuka kepada masyarakat.

“Jangan tertutup terus masalah anggaran kepada publik, tunjukanlah bahwa Pemerintah bisa memimpin dengan baik Kota Tanjungpinang,” Pungkasnya. (eRL)

Artikel sebelumyaCapaian Program Vaksinasi Nasional Kepri Menempati peringkat Ke 3
Artikel berikutnyaJubir Kementrian Perhubungan dan Gubernur Ansar Menyatakan Permohonan Maaf Kepada Awak Media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.