Beranda Kepri Tanjungpinang Swab AntiGen Gratis Untuk Peserta CPNS Provinsi Kepri

Swab AntiGen Gratis Untuk Peserta CPNS Provinsi Kepri

33
0

PutraKepri.com, Tanjungpinang – Pelaksanaan Swab AntiGen di Aula Kantor Gubernur Pulau Dompak untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau dilakukan secara gratis, Rabu (15/9/21)

Seperti yang disampaikan Gubernur Kepri H Ansar Ahmad pada acara sembang media di hotel Aston kemarin, bagi CPNS untuk Swab AntiGen diberi secara gratis hal itu untuk meringankan biaya bagi para peserta CPNS.

Dari pantauan media ini dilapangan dan pengakuan para CPNS yang sedang melakukan swab mengaku sesuai dengan surat edaran yang diterima oleh peserta.

Baca Juga :   Antisipasi Penularan Corona Pasca Libur Panjang, Disdik Kota Tanjungpinang Tidak Adakan Pembelajaran Tatap Muka

“Memang ada surat edarannya ya, kalau untuk CPNS itu Swab AntiGen gratis, di situ jadi kita yang mau tes besok harus Swab AntiGen dulu disini,” Jelas Elfirawati (27), salah satu peserta antrian Swab AntiGen yang ikut tes CPNS.

Begitu juga menurut keterangan Dr. Anggita dari Dinas Kesehatan yang berada di lokasi kegiatan ini mulai pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 16.00 Wib.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 4 Hari, selama peserta mengikuti tes CPNS”. Pungkas Anggita. (eRL)

Artikel sebelumyaLis Darmansyah : Jangan Sampai Pasar Tradisional Mati Karna Retail Baru
Artikel berikutnyaGubernur Ansar Bersama Menhub Budi Membahas Pemulangan Pekerja Migran di Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.