Beranda Kepri Tanjungpinang Reses Terakhir DPRD di Laksanakan di Puskesmas Sei Jang

Reses Terakhir DPRD di Laksanakan di Puskesmas Sei Jang

41
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Pagi ini beberapa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, melakukan Reses dalam rangka Masa Sidang Ketiga Tahun Sidang Kedua Tahun 2021, dalam reses kali ini anggota DPRD Dapil yang dilaksanakan di Lantai 2 Puskesmas Sei Jang dengan Tema Vaksinasi dan pencapaianya, Selasa (14/09/21).

“Ini adalah Reses terakhir kami dari 6 hari yang diberi tanggung jawab kepada kami, untuk bersilaturahim dan menampung Aspirasi masyarakat,” jelas Dasril SP saat diwawancarai usai acara.

Reses hari ini di hadiri oleh 8 anggota DPRD Kota Tanjungpinang, yang semuanya hadir, untuk diketahui Reses ini sudah beberapa kali dilaksanakan dengan turun ke Kelurahan, dan yang terakhir laksanakan di Puskesmas Sei Jang.

Baca Juga :   Kasus Pembobolan di BUMD Tanjungpinang Belum ditemui Titik Terang Masih Lanjut Penyelidikan

“Dengan berakhirnya Reses ini berakhir juga kegiatan kami, mungkin besok sudah bisa bukan sidang tentang kegiatan kami,” tambahnya.

Diwaktu yang sama Dr. Muhammad Paizal sebagai Kepala Puskesamas Seijang juga menuturkan bahwa ada beberapa pasien yang sengaja menutupi atau takut saat diketahui memiliki kontak dengan pasien positif Covid 19.

“Untuk kasus seperti biasanya kami meminta bantuan dari pihak kelurahan, serta RT/RW setempat karna mereka yang lebih dekat dengan masyarakat,” pungkas Paisal.

Saat ini pasien yang dinyatakan sembuh dan terkonfirmasi positif Covid 19 di Kelurahan Sei Jang Sudah menurun, dan diharapkan akan terus menurun. (eRL)

Artikel sebelumyaGubernur dan Dubes KBRI Tokyo Bahas Rencana Pembangunan Pelabuhan Samudera Teluk Buton
Artikel berikutnyaDasril. SP di tetapkan sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.