Beranda Kepri Bintan Silaturahmi Kapolres Bintan Bersama Para Awak Media

Silaturahmi Kapolres Bintan Bersama Para Awak Media

28
0

Putrakepri.com, Bintan-Silaturahmi Kapolres Bintan AKPB Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H bersama para wartawan Tanjungpinang- Bintan guna memupuk tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara pihak Polres Bintan bersama insan pers, Jumat (10/9/21).

Dalam kesempatan itu Kapolres Bintan AKPB Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H menyambut hangat kedatangan puluhan awak media dari berbagai media baik itu media cetak, media elektronik dan TV media di Malpores.

” Semoga hubungan harmonis dan baik ini tetap terjalin serta saling berkoordinasi terkait pemberitaan sehingga tidak terjadi simpang saur informasinya,” ujarnya.

Baca Juga :   Danlantamal IV Kaji Ulang dan Briefing Akhir Latopshantai Koarmada I TA 2021

Setelah berbincang bincang dengan para awak media dan saling memperkenalkan diri kepada Kapolres Bintan AKPB Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. yang baru saja menjabat itu. Tidar memberikan sembako kepada para media yang hadir pada acara konfrensi pers dan silaturahmi.

Bantuan Sosial tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan kepada awak media yang hadir saat pelaksanaan Konferensi Pers dimako Polres Bintan.

Kapolres Bintan menyampaikan pembagian sembako ini bertujuan untuk dapat sedikit membantu dan meringankan beban teman-teman awak media dimasa Pandemi Covid-19 saat ini dan diharapkan dengan ini dapat terjalin hubungan silaturrahmi yang harmonis antara Polres Bintan dengan awak Media.

Baca Juga :   Gubernur Ansar Hadiri Acara Pemberian Remisi WBP Lapas Narkotika

Salah satu Perwakilan dari Media mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan sosial tersebut dan juga berharap terjalinnya hubungan yang harmonis antara awak Media dengan Polres Bintan.

Dalam kesempatan tersebut awak media juga mengapresiasi kepada Polres Bintan atas suksesnya pengungkapan kejahatan diwilayah hukum Polres Bintan yang tidak memakan waktu yang lama. (Joen)

Artikel sebelumyaLatsar CPNS Digelar Bertujuan Membentuk SDM CPNS Yang Mumpuni Untuk Kepri
Artikel berikutnyaResidivis Narkoba Kembali Diringkus Satnarkoba Polres Bintan di Km 8 Atas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.