Beranda Kepri Tanjungpinang Siap Pemilihan Ketua Baru, PWI Tanjungpinang-Bintan Bentuk Panitia Konferkot

Siap Pemilihan Ketua Baru, PWI Tanjungpinang-Bintan Bentuk Panitia Konferkot

36
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang- Bintan membentuk panitia Konfrensi Kota (Konferkot) untuk persiapan pemilihan ketua PWI baru periode tahun 2021 hingga 2024, Rabu (8/9/21).

Zakmi selaku ketua PWI berbentuk panitia konferkot secara musyawarah dihadiri oleh sekretaris, bendahara dan para anggota PWI yang berada di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

Menurut Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan Zakmi bahwa PWI telah membentuk Panitia Konferkot PWI Tanjungpinang pada Rabu 08 September 2021 karena masa periode kepengurusan yang lama akan berakhir akhir November 2021.

Baca Juga :   Dua Pegawai Pengadilan Negeri Terpapar Corona, Layanan Tutup Sementara

Sebelumnya PWI Tanjungpinang-Bintan yang masih digabung akhirnya periode kedepan 2021-2024 dipisah menjadi PWI Tanjungpinang saja. Ketua PWI Persiapan Bintan akan ditunjuk oleh PWI Cabang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Jadi ini tidak konferwil lagi, sekarang jadi Konferkot. Tanjungpinang dan Bintan dipisah karena memang beda wilayah kerja,” ujar Zakmi.

Zakmi pun melanjutkan, untuk Ketua Panitia Konferkot yang terpilih yaitu Donil Nasir, sekretaris Suhardi dan bendahara Dwi Kemalawaty. Semoga konferkot ini bisa berjalan lancar sebagaimana mestinya sampai terbentuknya kepengurusan baru.

Baca Juga :   Kejati Kepri Sita Uang Korupsi Tambang Bauksit Rp. 8,035 M

“Selain Konferkot, PWI juga akan membuat Lomba Karya tulis bertepatan di acara Konferta. Ini sebagai bentuk pendidikan dan ajang menunjukan bakat wartawan di Tanjungpinang – Bintan,” katanya.

Donil selaku Ketua Panitia Konferkot PWI Tanjungpinang siap secara matang untuk menyukseskan acara tersebut, sehingga PWI melahirkan pemimpin terbaik kedepan.

“Semoga PWI terus berkontribusi buat masyarakat Tanjungpinang – Bintan, dan memperjuangkan kebebesan pers yang sehat demi kemajuan pembangunan daerah ini,” ucap Donil usai pembentukan panitia Konferkot PWI Pinang-Bintan di kedai Kopi Wak Bro, Batu 8 Atas.(Joen)

Artikel sebelumyaUMKM Kepri Harus Menjadi Roda Ekonomi Kerakyatan Yang Handal
Artikel berikutnyaGubernur Ansar Akan Membangun Wilayah Kepri Dengan Maksimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.