Beranda Kepri Lingga Tower Dusun II Desa Belungkur sudah 6 Hari Mati Total

Tower Dusun II Desa Belungkur sudah 6 Hari Mati Total

21
0

Putrakepri.com, Lingga -Tower di Desa Belungkur Kecamatan Lingga timur Kabupaten Lingga sudah 6 (enam) hari mati total sehingga menghambat beberapa akses pekerjaan, Rabu 8/9/2021.

Era digital memang tidak bisa terlepas dari internet dalam hal ini adalah tower yang berpungsi menangkap dan menyebarkan sinyal baik sinyal seluler maupun sinyal internet yang sudah di atur sesuai dengan frekuensi area radius yang sudah di tentukan.

Tower yang berada di Dusun II Desa Belungkur sudah 6 (enam) hari mengalami mati total sehingga menghambat beberapa pekerjaan yang harus di selesaikan menggunakn jaringan internet baik itu pekerjaan kantor maupun anak-anak sekolah yang masih Daring di masa pandemi covid 19 ini.

Baca Juga :   Jalasenatri Cabang 7 Korcab IV DJA I Menggelar Baksos Kebeberapa Desa Di Kab. lingga

“sudah 6 hari tower di Desa kami mati, Ini sangat menghambat beberapa pekerjaan kita, karena sekarang semua harus berhubungan dengan akses internet, baik pekerjaan desa maupun anak-anak sekolah dalam belajar” terang Aref rafandi Kades Desa Belungkur.

Di tengah pandemi Covid 19 hampir semua akses pekerjaan baik perkantoran maupun dunia pendidikan menggunakan internet sehingga internet sudah menjadi kosumsi utama di saat ini.

“apa lagi di tengah pandemi seperti ini segala sesuatu menggunakan internet, harapan kami agar pemerintah Daerah bisa membantu mencari solusi agar akses internet di Desa kami bisa seperti mananya” harap Kades Belungkur.

Baca Juga :   Nurdin Yakin, Pulau Duyung Mempesona Pengunjung

Tentunya dalam mewujudkan ekonomi masyarakat yang kuat serta masyarakat yang moderen haruslah di dorong dengan teknologi yang sudah sesuai dengan ketentuannya agar terwujud masyarakat yang maju,”tutup Kades Belungkur.(Rvi)

Artikel sebelumyaKepri Melebihi Capaian Target Vaksinasi Nasional Sesuai Harapan Presiden Jokowi
Artikel berikutnyaKades Desa Belungkur Mewakili 75 Desa Di lingga Mengikuti Workshop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.