Beranda Kepri Tanjungpinang Oktavio Bintana Lakukan Reses Pertama di Kampungnya Sendiri

Oktavio Bintana Lakukan Reses Pertama di Kampungnya Sendiri

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Masa Reses para anggota dewan, Oktavio Bintana selaku anggota DPRD Kota Tanjungpinang Komisi I bidang kesejahteraan melaksanakan seres masa sidang ketiga, sidang kedua tahun 2021 daerah pemilihan I Kelurahan Tanjungpinang Kota dan Tanjungpinang Barat.

Vio sapaan akrabnya mengatakan di daerah kampungnya saat ini melakukan reses yqng pertama, mengaku mendapat suara terbanyak di daerah ini dan menang di kampungnya sendiri yaitu kampung Bukit.

” Saya akan menampung dan menerima aspirasi dari masyarakat, silahkan sampaikan kepada saya. Saya juga ada janji politik yang belum saya penuhi di sini, insya Allah program-program yang saya rencanakan itu akan saya laksanakan,” terangnya.

Baca Juga :   Raker Bersama KPU RI, Gubernur Ansar Komitmen Penuh Tingkatkan Persentase Pemilih Pada Pemilu 2024

Adapun program yang dimaksud yaitu program Kesehatan, program Pendidikan dan program Kesejahteraan, merupakan program unggulan. Dalam kesemoatan itu ada Kuis dari Vio untuk masyarakat, dengan memberi pertanyaan kepada warga dan yang benar mendapatkan uang, kuis itu untuk memberi semangat kepada warga yang hadir, juga ada pembagian sembako.

Seorang warga bernama Bagio meminta membenahi parit yang tersumbat. Ketua RT 02 RW 08 Agustina meminta bantuan setiap rumah diberikan septitank.

“Kita akan masukan dalam kegiatan murni jika di Kota tidak dapat memenuhi itu, saya akan meminta kepada dewan provinsi. Datakan dulu berapa yang akan diperbaiki di setiap rumah insya Allah dalam waktu dekat akan kita kabari,” katanya.

Baca Juga :   Walikota Lantik Dewan Hakim dan Juri MTQ

Dalam kesempatan itu warga juga mengatakan informasi dari pemerintah mengenai bagi warga yang terpapar Covid-19 akan mendapat bantuan dari pemerintah, namum kenyataannya tidak ada warga kampung Bukit yang bisa mendapat bantuan tersebut.

“Itu akan menjadi PR bagi saya, karena program itu adalah program bantuan dari pemerintah Provinsi Kepri. Saat ini yang mendapat bantuan bagi warga yang meninggal dunia karena covid-19 mendapat bantuan Rp. 3 juta,” kata Vio. (Dedi/Joen)

Artikulli paraprakWagub Marlin Ingatkan Masyarakat Kepri Tetap Menerapkan Protokol Ksehatan
Artikulli tjetërKepri Melebihi Capaian Target Vaksinasi Nasional Sesuai Harapan Presiden Jokowi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.