Beranda Nasional Mari Merapat Bersama Pemerintah Kita Bangun Kepri Bersama-Sama

Mari Merapat Bersama Pemerintah Kita Bangun Kepri Bersama-Sama

0

IKA UNRI Kepri Segera Dibentuk, Gubernur Minta Sumbangan Pemikiran Terbaik

Putrakepri.com, Pekanbaru – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, Sabtu (4/8)  berbincang-bincang bersama para alumnus Universitas Riau asal Kepulauan Riau di Pekanbaru. Perbincangan ini terkait rencana dibentuknya Ikatan Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) untuk wilayah Kepri yang disampaikan oleh ketua IKA UNRI Riau Wan M Hasyim yang baru saja dikukuhkan.

Gubernur menyambut baik rencana pembentukan IKA UNRI untuk wilayah Kepri ini yang diusulkan tersebut. Apalagi Gubernur sendiri merupakan alumnus UNRI.

Baca Juga :   Cucu PKI Masuk Anggota TNI Meresahkan

“Rencana yang bagus. Ini bisa jadi ajang silaturahmi sesama alumni, ajang saling tukar fikiran dan yang terpenting para alumni UNRI Kepri harus ikut meyumbangkan pemikirannya guna membangun Kepri,” kata Gubernur.

Menurut Gubernur, Kepri ini besar dan luas banyak potensi yang belum tergali secara maksimal. Dan untuk membangun Kepri, pemerintah tidak bisa jalan sendiri, seluruh masyarakat harus ikut dalam barisan tim pembangunan.

“Tidak hanya alumni UNRI saja, tapi masyarakat Kepri dari alumni kampus apapun itu, mari merapat bersama pemerintah. Kita bangun Kepri bersama-sama dari semua sisi,” ajak Gunernur.

Baca Juga :   Relawan PWI dan SMSI Babel, hibur Anak-anak Pengungsi

Sebagai alumni UNRI, Gubernur sangat yakin banyak sekali masyarakat Kepri yang dulunya kuliah di UNRI. Namun karena tidak ada wadah untuk menyatukannya, akhirnya terpencar kemana-mana.

“Semoga ini bisa menjadi wadah komunikasi bagi sesama alumni UNRI, khususnya untuk wilayah Kepri,” tutup Gubernur.(**)

Artikulli paraprakMulyono Kades Desa Keradin Terpilih Syukuran Bersama Masyarakat Setempat
Artikulli tjetërKapolres Bintan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Kawal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.