Beranda Kepri Lingga Mariana Satu-Satunya Kades Perempuan Terpilih Dari Desa Penaah

Mariana Satu-Satunya Kades Perempuan Terpilih Dari Desa Penaah

28
0

75 Kades Terpilih Kabupaten Lingga Hari Ini Resmi Dilantik

Putrakepri.com, Lingga – Demokrasi pemilihan kepala Desa Se Kabupaten Lingga telah selesai pada tanggal 7 Agustus 2021 lalu, Untuk pemenangnya sudah di tentukan oleh masyarakat di tiap – tiap Desa.

Seluruh kepala Desa terpilih di Kabupaten Lingga hari ini pada tanggal 30 Agustus 2021 di halaman kator Bupati resmi dilantik, Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat yang sudah di tentukan, Setiap calon kepala Desa yang dilantik hari ini wajib menunjukkan sertifikat vaksin, swab antigen, Senin 30/08.

Baca Juga :   Bangun Sportivitas dari Berbagai Turnamen

Dari 75 Kades terpilih Se-Kabupaten Lingga tahun ini, Ada hal yang menarik dalam hasil pemilihan kades Di Kabupaten Lingga yaitu munculnya sosok Kepala Desa Wanita terpilih dalam ajang Demokrasi di masyarakat Kabupatan lingga yang menambah warna demokrasi di pemilihan kades se Kabupaten Lingga.

“Alhamdullilah kami di beri amanah oleh masyarakat kampung dan informasinya kami perempuan sendiri kades terpilih se kabupaten Lingga” terang Mariana Kades Penaah.

Satu-satunya Kades perempun yang mewarnai kursi kepala Desa di Kabupaten Lingga ini berasal dari salah satu Desa di Kecamatan Senayang yaitu Desa Penaah yang bertarung mengalahkan calon lainnya dan mempunyai keinginan untuk menggerak kaum ibu-ibu agar sama – sama ikut aktiv mejadi agen perubahan bagi kemajuan Desa.

Baca Juga :   Ansar Resmi Buka Pelaksanaan TMMD Ke -111 di Kabupaten Lingga

” kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa perubahan lebih baik di Desa kami dengan ikut serta melibatkan ibu-ibu, dan semua unsur masyarkat, insya Allah mudah-mudahan Desa kami bisa lebih baik dan maju di kepemimpinan kami nanti” tuturnya.

Iya juga menambahkan Kepala Desa dan masyarakat tidak bisa berjalan sendiri-sendiri karena maju mundurnya suatu Desa terlihat dari bagaimana kekompakan, partisipasi masyarakat di Desa tersebut,”tutup Mariana.(Rvi)

Artikel sebelumyaTetap Fokus pada Penanganan Pandemi dan Pemulihan Ekonomi
Artikel berikutnyaGubernur Ansar Tinjau Vaksinasi di SMAN 4 Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.