Beranda Kepri Bintan Wakil Bupati Bintan Beserta Unsur FORKOPIMDA Kab. Bintan  Berikan Tali Asih Kepada...

Wakil Bupati Bintan Beserta Unsur FORKOPIMDA Kab. Bintan  Berikan Tali Asih Kepada Veteran

35
0

Putrakepri.com Bintan, Kepri – Selasa, (17/8) Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K beserta rombongan Forkopimda Kabupaten Bintan melaksanakan sambang serta Pemberian Tali Asih kepada Veteran dan Jasa Penggali Makam.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bintan didampingi oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Dansatrad Letkol Lek Hendrayana Wijaya, S.T., Kajari Bintan Iwayan Riana, S.H, M.H., Sekda Kab. Bintan Drs. Adi Prihantara, MM., Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mohd. Setioso, Wakil Ketua I DPRD Kab. Bintan Fiven Sumanti, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, S.E., Camat Bintan Utara Firman Setyawan, S.Pi., Lurah dan Kades Se-Kec. Bintan Utara.

Baca Juga :   Personil Polres Bintan Terima Vaksin Covid-19Tahap Ke 2

Pelaksanaan Sambang dan pemberian tali asih tersebut dilakukan sehungan dengan HUT RI KE 76 yang diawali dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di kantor Bupati Bintan, sehingga kegiatan sambaing dan pemberian tali asih tersebut dilaksanakan setelah Upacara Penaikan Bendera.

Pemberian tali asih tersebut merupakan wujud sukur dan ucapan terimakasih kepada Veteran yang telah berjuang baik dalam masa Kemerdekaan RI dan juga dimasa pandemic Covid-19 saat ini, Sedangkan bagi petugas penggali makam juga telah berjuang dimasa pandemic Covid-19 dengan bekerja baik dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga :   Satreskrim Berikan Penyuluhan Tentang Karhutla Kepada Masyarakat Desa Toapaya Selatan

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bintan berpesan Pada saat ini pandemi dikabupaten Bintan telah menurun angka penyebaran Covid-19 namun kita dan masyarakat tidak boleh kendor menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari yaitu penerapan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, serta Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas/Dirumah saja bila tidak ada kebutuhan mendesak.(**)

 

Artikel sebelumyaHarapan Gubernur Ansar Narapidana Yang Bebas dapat  Menjadi Orang Yang Berguna
Artikel berikutnyaWagub Marlin Akan Pimpin Kafilah Kepri ke Maluku Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.