Beranda Kepri Tanjungpinang HJ. Rahma, S.IP Sebagai Inspektur Upacara HUT RI di Kota Tanjungpinang

HJ. Rahma, S.IP Sebagai Inspektur Upacara HUT RI di Kota Tanjungpinang

0

Putrakepri.com Tanjungpinang – Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, diperingati dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP bertindak sebagai Inspektur Upacara, yang dilaksanakan di halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (17/8).

Meskipun dilaksanakan dengan peserta dan undangan terbatas, tetapi upacara berlangsung dengan khidmat. Pengibaran bendera dilakukan oleh Duta Pancasila Paskibraka Kota Tanjungpinang yang telah dikukuhkan oleh Walikota beberapa waktu lalu. Pasukan pengibar bendera menjalankan tugasnya dengan baik hingga bendera merah putih berkibar sempurna yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya teks Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni, SH.

Baca Juga :   DPC dan PAC PBB se-Kota Tanjungpinang Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua DPD PBB Kepri

“Tahun ini masih dalam kondisi pandemi, sehingga pelaksanaan upacara dilakukan secara terbatas dan dengan prokes yang ketat. Terapi tidak mengurangi khidmat dan makna dari peringatan kemerdekaan Indonesia,” ucap Rahma.

Rahma juga menyampaikan bahwa tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti biasanya karna pandemi.

“Karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, Kita tidak melaksanakan kegiatan untuk menghindari kerumunan. Untuk itu Tetap patuhi protokol kesehatan, dan kurangi mobiltas atau berpergian jika tidak mendesak”, imbaunya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan upacara peringatan detik-detik proklamasi secara virtual oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo langsung dari istana negara. Walikota, Wakil Walikota, Forkopimda, kepala OPD menyaksikan prosesi upacara di aula kantor Walikota.(WR)

Baca Juga :   Peringatan HAN dan HARGANAS 2022 Provinsi Kepri Bawa Pesan Anti Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan

Artikulli paraprakTidak Terbukti Bersalah, Nguan Seng di Bebaskan dari Segala Tuntutan
Artikulli tjetërGubernur Ansar Hadiri Acara Pemberian Remisi WBP Lapas Narkotika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.