Beranda Kepri Tanjungpinang PPKM Darurat Level 4 Kota Tanjungpinang Diperpanjang 14 Hari Lagi

PPKM Darurat Level 4 Kota Tanjungpinang Diperpanjang 14 Hari Lagi

375
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Masa PPKM Level 4 di Kepri khususnya Kota Tanjungpinang dan Kota Batam, akan diperpanjang lagi, hingga tanggal 8 Agustus 2021. Pelaksanaan skenario pengendalian tingkat mikro berdasarkan jumlah Warga yang terkonfirmasi positif pada RT.

Dan pelaksanaan tugas Posko Desa/Kelurahan tetap dilakukan disesuaikan tingkat PPKM. Berdasarkan surat edaran dari Pemerintah pusat memperpanjang penerapan PPKM Level 4 untuk 45 kabupaten/kota di luar Jawa-Bali mulai tanggal 26 Juli sampai 08 Agustus 2021.

Komite Penanganan corona virus Disease 2019 (Covid-19) dan pemulihan ekonomi nasional menetapkan Pelaksanaan PPKM dilakukan secara gradul dalam empat tingkatan di Kabupaten/kota luar Jawa-Bali. Berdasarkan Level asesmen situasi dan risiko tinggi penyebabnya Covid-19.

Baca Juga :   Gubernur Optimis Perekonomian Menggeliat

Koordinator Lapangan Penerapan Protokol Kesehatan Kota Tanjungpinang Surjadi dalam hal itu membenarkan info rencana perpanjangan PPKM Level 4 yang sudah beredar tersebut.

“Benar dan sekarang kita menunggu Instruksi Menteri Dalam Negeri. Berdasar evaluasi pemerintah pusat tadi demikian. Dalam waktu dekat inmendagrinya turun Kita tunggu ya,” katanya, sabtu (24/7/21)

Penerapan PPKM Level 4 di Kota Tanjungpinang dan Kota Batam sudah dimulai namanya PPKM Darurat yang diterapkan sejak 12 hingga tanggal 20 Juli. 2021 dan di perpanjang dari tanggal 21 Juli hingga tanggal 25 Juli. (Joen)

Artikel sebelumyaKapolres Tanjungpinang Bersama Insan Pers Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima
Artikel berikutnyaBNI Percepat Penyaluran Bansos PKH dan Sembako Pada Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.