Beranda Kepri Tanjungpinang Kapolres Tanjungpinang Bersama Insan Pers Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

Kapolres Tanjungpinang Bersama Insan Pers Bagikan Sembako Kepada Pedagang Kaki Lima

56
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando bersama jajaran dan insan pers membagikan sembako kepada warga yang terdampak PPKM level 4 yang diberlakukan di Kota Tanjungpiang.Tampak dalam rombongan, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kota Tanjungpinang Zakmi turut serta dalam pembagian sembako.

Malam ini yang mendapatkan sembako dari Polres Tanjungpinang khususnya para pedagang kaki lima seperti penjual rokok, kios bensin eceran, kedai sembako, penjual bandrek dan penjual pecel lele, Kamis malam (22/7/21).

“Pada malam hari ini kita bekerjasama dengan insan pers dengan sedikit membagikan sembako kepada seluruh masyarakat yang kena terdampak PPKM level 4 yang diberlakukan di Kota Tanjungpinang, ” ujarnya.

Baca Juga :   Al- Baik Kembali Beroperasi Tawarkan Konsep Baru

Adapun wilayah yang mendapat sembako yaitu pedagang di Jl Pramuka, Jl Wiratno dan Jl Raja Haji Fisabillilah Kota Tanjungpinang. Lebih kurang 10 paket yqng dibagikan kepada para pedagang kaki lima sembako yang dibagikan berisikan Beras 5 kilogram, Susu, teh, Indome instan, minyak goreng, telur dan gula pasir.

Fernando juga mengatakan pembagian sembako terutama beras yang di launchingkan bulog ini untuk membantu masyarakat yang ekononinya menurun dan pendapatan yang menurun bisa terbantu. Meskipun dalam kondisi PPKM tetap mematuhi prokes.

Baca Juga :   Jelang HUT Armada RI ke-75, Danlantamal IV Tanjungpinang Pimpin Ziarah TMP

” Selain melakukan pengetatan PPKM dari awal kita sudah bagikan sembako ini, sudah sekitar 500 paket sembako yang dibagikan. Selain Kepada para pedang, para nelayan, perkampungan kumuh dan masyarakat kurang mampu dengan cara door to door,” pungkasnya. (Joen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.