Beranda Kepri Tanjungpinang Rumah JiiL Belanda Berbagi Daging Hewan Qurban

Rumah JiiL Belanda Berbagi Daging Hewan Qurban

72
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Petugas Pemasyarakatan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (Rutan) Kelas I Tanjungpinang juga ikut melakukan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H di dalam Rutan dengan melaksanakan pemotongan Hewan qurban dan berbagi daging qurban kepada Warga atau Masyarakat sekitar yang dilaksanakan pada hari Rabu, 21 Juli 2021 setelah sholat Dzuhur.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Rutan, Bapak Ardius, meskipun dalam kondisi pandemi setiap orang keterbatasan dalam melakukan berbagai kegiatan tidak mengurangi rasa untuk berbagi rezeki antar sesama.

“Dimana pembagian daging hewan korban kepada masyarakat sekitar Rutan merupakan salah satu bentuk kepedulian antar sesama. Selain itu daging korban juga dinikmati oleh seluruh pegawai dan seluruh warga binaan Rutan Kelas I Tanjungpinang, masak dan makan bareng,” katanya.

Selain berbagi rezeki kepada sesama, secara langsung dilaksanakan Public Campaign agar masyarakat paham dan dapat merasakan layanan yang diberikan Rutan Tanjungpinang kepada masyarakat.

Baca Juga :   Bersihkan Harta dengan Berqurban

Sementara Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas I Tanjungpinang Moh. Setiahadi mengatakan bahwa kegiatan pemotongan hewan qurban 3 ekor sapi dan 4 kambing tetap melakukan protokol kesehatan.

” Pelaksanaannya didalam dengan melibatkan pegawai dan warga binaan pemasyarakatan yang telah ditunjuk. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan tertib,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kumham Kepri ibu Dwi Nastiti beserta Tim dan melakukan monitoring agar pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging hewan qurban tetap sesuai prokes berjalan dengan lancar. (Joen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.