Beranda Kepri Tanjungpinang Capai 1.008 Nasi Kotak, Personil Dapur Aspec Tanjungpinang Tetap Eksis

Capai 1.008 Nasi Kotak, Personil Dapur Aspec Tanjungpinang Tetap Eksis

255
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Menjelang hari ke empat, masa PPKM darurat kegiatan Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang (Aspec Tanjungpinang) semakin bertambah dan meningkat, hari ini dibagikan sebanyak 1.008 nasi kotak dengan 86 personil relawan, Jum’at (16/7/21)

“Nasi kotak di bagikan ke rumah yang tersebar di Tanjungpinang yang dibagikan sebanyak 2 kali dalam sehari.Untuk kegiatan hari ini di bagikan sebanyak 1008 nasi kotak yang akan dibagikan ke 140 rumah untuk dua kali pengantaran makan siang dimulai pukul 11.00 WIB dan makan malam dimulai pukul 17.00 WIB,” jelas Ketua Aspec Tanjungpinang, Isnaini Bayu Wibowo, SH.,MH

Baca Juga :   Ny.Puji Basuki Resmi Jabat Ketua Cabang 6 Korcab IV DJA I

Diketahui 7 rumah telah selesai isolasi mandiri dengan jumlah 42 orang dan dinyatakan sembuh serta dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Dalam pelaksanaan kegiatan ASPEC-TPI saat ini melibatkan 86 orang personil relawan yang terdiri dari: bagian pendataan, bagian perlengkapan, bagian dapur, bagian pengepakan nasi dan lauk pauk, serta bagian pengantaran.

Dapur Aspec Tanjungpinag dikunjungi oleh Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang beserta rombongan. Dalam kunjungan tersebut, Walikota Tanjungpinang langsung meninjau proses pengepakan dan melihat kegiatan dapur umum dan menyapa relawan yag ada di posko.

Baca Juga :   Ramadan, Bukan Alasan untuk Bermalasan

“Walikota Tanjungpinang sangat mengapresiasi kegiatan ini dan memberikan bantuan uang tunai dan 2 dus besar Mie cepat saji untuk Tim Aspec Tanjungpinang, dengan kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang jelas memberikan motivasi bagi Tim Aspec Tanjungpinang untuk dapat lebih giat dan semangat dalam melaksanakan kegiatan ini untuk Lebih Peduli, Lebih Melayani Terima kasih,” kata Bowo sapaan akrab ketua Aspec Tanjungpinang. (Joen)

Artikel sebelumyaAksi Nyata Partai Gerindra Kota Tanjungpinang Bagikan Sembako Untuk Pedagang di Polem
Artikel berikutnyaProvnsi Kepri Memberikan Bantuan Beras Kepada 81071 PKH dan 39220 BST Se-Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.