Beranda Kepri Tanjungpinang Terima Kasih Atas Kiriman dari Aspec Tanjungpinang

Terima Kasih Atas Kiriman dari Aspec Tanjungpinang

65
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Kegiatan Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang sangat direspon oleh warga yang menjalankan Isolasi mandiri.
Riza bersama keluarganya yang menjalankan Isoman mengaku mendapat kiriman nasi kotak dan susu buat anaknya, Kamis (15/7/21)

“Alhamdulillah sudah dua hari ini saya dapat kiriman nasi kotak dan di tambah susu, dapat di minum oleh anak anak saya. Terima kasih atas bantuannya Aspec Tanjungpinang yang Lebih perduli, ” ucap syukurnya saat di hubungi oleh media ini.

Aspec Tanjungpinang terbentuk berkat dukungan penuh Kajari Tanjungpinang Joko Yuhona SH MM bersama seluruh elemen masyarakat, selama 2 hari Aspec Tqnjungpinang telah membagikan 1164 nasi kotak ke 173 rumah yang tersebar di Tanjungpinang yang dibagikan sebanyak 2 kali dalam sehari.

Baca Juga :   Gubernur Ansar Lantik Wakil Walikota Baru, Endang Abdullah

“Untuk kegiatan hari ini Insya Allah akan di bagikan sebanyak 968 nasi kotak yang akan dibagikan ke 139 rumah untuk dua kali pengantaran makan siang dimulai pukul 11.00 WIB dan makan malam dimulai pukul 17.00 WIB dgn rincian
Dengan jumlah penerima 484 orang,” terang Isnaini Bayu Wibowo, SH.,MH

Sebagai laporan tambahan, Alhamdulilah 6 rumah telah selesai isolasi mandiri dengan jumlah 26 orang dan dinyatakan sembuh serta dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Dalam pelaksanaan kegiatan Aspec Tanjungpinang saat ini melibatkan 86 orang personil relawan yang terdiri dari: bagian pendataan, bagian perlengkapan, bagian dapur, bagian pengepakan nasi dan lauk pauk, serta bagian pengantaran.

Baca Juga :   Rahma Kunjungi Dapur Aspec Tanjungpinang dan Memberi Bantuan

Mohon dapat menghubungi Call Centre Kita di nomor hp/wa. 082288645040 (Henky Sastriawan) bilamana membutuhkan pengantaran makanan, akan kami respon pada hari berikutnya.

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang akan berdonasi, dipersilahkan untuk datang ke Posko Donasi di Dapur Umum Kita yg beralamat di Waroeng Kopi W&W, atau via transfer kerekening BCA. 3801332194 an. Rachmat Wijaya Saputra.

“Semoga kegiatan hari ini dapat berjalan lancar dan menjadi ladang amal bagi Kita bersama. Karena Kita harus Lebih Peduli, Lebih Melayani, Terima kasih,” ucap
Ketua Aspec Tanjungpinang Isnaini Bayu Wibowo, SH.,MH. (Joen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.