Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Kunjungi Dapur Aspec Tanjungpinang dan Memberi Bantuan

Rahma Kunjungi Dapur Aspec Tanjungpinang dan Memberi Bantuan

94
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Rahma dan Wakil walikota Tanjungpinang Endang Abdullah menyempatkan diri mengunjungi Dapur Umum Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang (Aspec Tanjungpinang) tepatnya di kedai kopi W&W jalan Ahmad Yani Tanjungpinang dan memberi sedikit bantuan, Kamis (15/7/21).

“Aspec Tanjungpinang yang di inisiasi oleh Joko Yuhono selaku Kajari Tanjungpinang bersama jajaran dan di bantu oleh tenaga dari elemen masyarakat ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini yang sudah berjalan selama 3 hari di masa PPKM. Tentunya ini sangat membantu bagi masyarakat yang terpapar covid-19 dan melakukan Isolasi Mandiri,” ungkapnya.

Baca Juga :   ETLE Belum Diberlakukan Di Tanjungpinang

Diketahui saat ini Kota Tanjungpinang yang terdampak sebagai Covid 19 sudah mencapai 1.500 orang lebih terkonfirmasi positif Covid 19 sebagian di rawat di hotel lohas dan sebagian di karantina mandiri dirumah masing-masing dengan pengawasan para medis dan tidak boleh keluar rumah.

Sementara Aspec Tanjunpinang sudah seribuan lebih bantuan dalam bentuk nasi kotak, vitamin dan susu bagi balita yang menjalankan Isolasi mandiri, untuk nasi kotak di bagikan sehari dua kali pagi dan sore bagi yang terkonfirmasi Covid terutama di masa PPKM darurat.

Baca Juga :   Resmikan Rumah Singgah, Syahrul: Jangan Ada Pasien Asal Tanjungpinang Terlantar di Jakarta

” Saya sebagai walikota Tanjungpinang tentu merasakan keadaan dan kondisi saat ini yang sangat menyedihkan karena sekarang proses menjalani PPKM darurat, mudah – mudahan perjuangan dan upaya kita bersama bisa keluar dari tingginya kasus Covid di Kota Tanjungpinang, ” pungkasnya.(Joen)

Artikel sebelumyaAspec Tanjungpinang, Joko Yuhono SH MM : Membangun Solidaritas Sosial Masyarakat
Artikel berikutnyaAksi Nyata Partai Gerindra Kota Tanjungpinang Bagikan Sembako Untuk Pedagang di Polem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.