Beranda Kepri Tanjungpinang Aspec Tanjungpinang, Joko Yuhono SH MM : Membangun Solidaritas Sosial Masyarakat

Aspec Tanjungpinang, Joko Yuhono SH MM : Membangun Solidaritas Sosial Masyarakat

23
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Kegiatan ini tanpa pamrih dan untuk membangun solidaritas sosial masyarakat dan antusias warga sangat besar hal itu di ungkapkan oleh Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono SH MH saat berada di Dapur Umum Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang (Aspec Tanjungpinang) kedai kopi W&W jalan Ahmad Yani Tanjungpinang, Kamis (15/7/21).

“Tujuan kita membantu warga yang dimasa Pandemic ini merupakan kepedulian dan membangun solidaritas sosila masyarakat kota Tanjungpinang. Kita bukan lagi pilkada tapi kita sedang menghadapi musibah besar, ” katanya.

Baca Juga :   Viky Bachtiar Ikuti Diklatsar Banser Tanjungpinang

Sementara tanggapan dr Didit Perigno mantan dokter pribadi almarhum Syahrul yang duduk bareng bersama Kajari Tanjungpinang juga sependapat dan mendukung hadirnya Aspec Tanjungpinang yang jelas membantu masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Saya sudah banyak menghadapi dan menangani pasien covid-19, karena kebanyakan pasien yang terpapar mereka akan hilang kendali dan bisa berujung stres tidak tau apa yang bisa dilakukan saat menghadapi penyakit itu. Dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban pikiran pasien,” ungkapnya.

Dan memberi himbauan kepada masyarakat agar sesama warga saling membantu dan perduli terhadapat masyarakat yang sedang menghadapi musibah ini (Joen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.