Beranda Kepri Tanjungpinang Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Lakukan Doa Istiqhosah

Kejaksaan Negeri Tanjungpinang Lakukan Doa Istiqhosah

46
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Kejaksaan Negeri Tanjungpinang menggelar acara doa Istiqhosah bersama jajaran dan masyarakat secara virtual di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, kamis (14/7/21)

Acara dilakukan sesuai prokes, tujuan doa istiqhosah sebagai sarana bermunajab kepada Allah dan memohon diangkat segala penyakit terutama Covid-19 dan memohon pertolongan kepada Tuhan agar di jauhi dari segala musibah yang ada di kota Tanjungpinang.

Doa pimpin oleh Ketua MUI Provinsi Kepri Kyai Bambang Maryono M. Pd.I, usai acara doa istiqosah bersama, Kyai Bambang menyampaikan saat bincang-bincang santai bersama Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono SH MM, bahwa sedekah itu adalah pahala besar.

Baca Juga :   Irup di SMAN 1 Tanjungpinang, Pesan Wagub: Belajar, Belajar dan Belajar

“Membantu meringankan beban orang lain dan membuat orang senang di masa pandemi ini adalah sedekah, jadi itu adalah pahala yang sangat besar,” ungkapnya.

Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono juga menyampaikan dimasa sulit ini masyarakat butuh makan atas inisisiasinya bersama elemen masyarakat telah membuka dapur umum bernama Aspec Tanjungpinang, untuk membantu warga yang tepapar corona dan sedang menjalankan Isolasi Mandiri di antar makanannya setiap pagi dan sore di masa PPKM juga memberi vitamin dan susu bagi balita.

Baca Juga :   Selama 10 Hari Satgas Tindak Polres Tanjungpinang Amankan 11 Tersangka Penyalahgunaan Narkoba

“Disamping itu juga kita memohon kepada Allah agar dijatuhi dari segala musibah dengan melakukan doa bersama yang tujuannya bermujabat agar semua masyarakat di Tanjungpinang ini selalu diberikan berkah perlindungan serta kesehatan, semoga pademi ini cepat berlalu. Disamping itu juga membangun solidaritas sosial juga meningkatkan ke imanan kita di masa pandemi ini,” harap Joko.(Joen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.