Beranda Kepri Tanjungpinang Persiapan Definitif, Dr Lamidi di Lantik Jadi Pj Sekda Provinsi Kepri

Persiapan Definitif, Dr Lamidi di Lantik Jadi Pj Sekda Provinsi Kepri

55
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang, -Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H Ansar Ahmad saat ini meskipun terpapar Covid kondisi kesehatannya stabil, membaik dan fit. Melaksanakan kegiatan melantik Dr.Ir. Lamidi.M.M sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pemrov Kepri di kantor Gubernur Kepri di Tanjungpinang, Selasa (13/7/21).

Pelantikan dilaksanakan secara virtual karena Gubernur masih positif Covid dan menjalani isolasi mandiri di rumah pribadinya. Pelantikan Pj Sekda Provinsi ini persiapan untuk menjabat sekda devinitif hal itu dibenarkan oleh staf ahli Gubernur Kepri Suyono.

” Benar Gubernur Kepri telah melantik Pj Sekda Provinsi Kepri. Pelantikan itu bertujuan untuk persiapan sekda definitif yang sebelumnya Lamidi menjabat Plh atau pelaksana harian,” jelasnya.

Baca Juga :   KPU Kota Tanjungpinang Lakukan Rapid Test Terhadap Ribuan Petugas TPS .

Dan nantinya jabatan ini sebagai ketua yang akan mempekerjakan persiapan sekda definitif dan jabatan sekda definitif itu belum tentu Pj yang sekarang bisa saja orang lain.

Sebelumnya Lamidi menjabat sebagai Plh Sekdaprov, setelah Sekdaprov sebelumnya H Arif Fadillah  diangkat menjadi Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, yang sudah lama kosong.

Saat ini Lamidi juga masih menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Pemrov Kepri. Sebelum berkarir di Pemrov Kepri, Lamidi pernah menjabat sebagai Sekda Pemkab Bintan, saat Ansar menjadi Bupati Bintan. (Joen)

Artikel sebelumyaSempena Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati Kepri Bagikan 1.273 Paket Sembako
Artikel berikutnyaAspec Tanjungpinang Bagikan 250 Nasi Kotak, Bagi Warga Isoman Masa PPKM Darurat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.