Beranda Kepri Tanjungpinang Aspec Tanjungpinang Terbentuk, Lebih Perduli dan Melayani di Masa PPKM Darurat

Aspec Tanjungpinang Terbentuk, Lebih Perduli dan Melayani di Masa PPKM Darurat

67
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Untuk warga Tanjungpinang yang sedang isolasi mandiri, akan mendapat bantuan dengan diantarkan makanan selama isolasi mandiri ke kediaman masing-masing setiap hari untuk sementara sampai PPKM Darurat tanggal 20 Juli 2021 berakhir, Senin (12/7/21).

Ini merupakan Aksi Sosial Peduli Covid Lebih Peduli dan Lebih Melayani. Terbentuknya atas inisiasi Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono beserta elemen masyarakat, sehingga terbentuk Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang ( Aspec TPI).

“Dimasa sulit inilah kita melakukan Aksi Sosial Peduli Covid-19 untuk warga Tanjungpinang yang sedang isolasi mandiri, akan Kami antarkan makanan selama isolasi mandiri ke kediaman masing-masing setiap hari, mulai besok,” kata Kajari Tanjungpinang Joko Yuhono.

Baca Juga :   Gubernur Ansar Menerima Kunjungan Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Akhmad Rofiq Beserta Rombongan

Dengan terbentuknya Aspek Tanjungpinang ini, Isnaini Bayu Wibowo selaku ketua memohon doa dan dukungan semua pihak semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar.

“Selanjutnya kepada Warga Tanjungpinang yg sedang isolasi mandiri atau ingin menyumbangkan donasi dapat menghubungi Call Centre Kami di nomor Telpon/Wa: 082288645040 (Henky Satriawan), atau dapat juga mengunjungi Posko Kami di Waroeng Kopi W&W yang akan dibuka hari Selasa, 13 Juli 2021,” jelasnya.

Sementara ini yang telah ikut bergabung yaitu Kejari Tanjungpinang, Tagana Provinsi, Tagana Kota Tanjungpinang, Komunitas Kedai Kopi, MUI, NU, Anshor NU, Perpat TPI, Karang Taruna Prov. Kepri, Siba Kargo, Sahabat Berbagi, Mojan Kepri..

Baca Juga :   Kebutuhan Dasar Harus Terpenuhi, Bangun Dengan Prospek Jangka Panjang

Silahkan ikut bergabung dalam Aksi Sosial Peduli Covid Tanjungpinang yang Lebih Peduli dan Lebih Melayani semoga kegiatan ini di Ridhoi Allah SWT, Tuhan YME. Amin Ya Robbal Alamiinn.(Joen)

Artikel sebelumyaMulai Hari Senin, Tanjungpinang Berlakukan PPKM Darurat
Artikel berikutnyaSempena Hari Bhakti Adhyaksa, Kejati Kepri Bagikan 1.273 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.