Beranda Kepri Bintan Kapolres Bintan : Mari Sukseskan Program Sejuta Vaksin

Kapolres Bintan : Mari Sukseskan Program Sejuta Vaksin

56
0

Putrakepri.com, Bintan- Dalam rangka sukseskan Vaksinasi, serbuan vaksinasi secara massal dengan program 1 juta Vaksin kali ini khusus di Lapas Umum Kelas IIA Tanjungpinang bersama Polres Bintan, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono S.Ik MM meninjau langsung kegiatan vaksinasi di Aula Lapas kelas IIA Tanjungpinang, Selasa (6/7/21).

“Program 1 juta Vaksin sehari dilaksanakan di Lapas Umum Kelas II A Tanjungpinang sebanyak 350 dan akan dilanjutkan di Lapas Narkotika pada tanggal 9 Juli nanti juga vaksin bagi anak-anak usia 12-17 tahun,” ungkap Bambang.

Baca Juga :   Kapolres Bintan Berikan Semangat dan Motivasi Bagi Casis TMS

Sebelumnya setiap hari pihak Polres Bintan target tiap harinya 300 vakaisasi berkerja sama dengan Pasilitas kesehatan, dinas kesehatan dan segala unsur yang ada. Ada 15 Pasilitas kesehatan yang ada di Bintan melayani vaksin dengan sasaran masyarakat.

“Vaksinasi untuk anak usia 12-17 tahun itu merupakan target kedepan Polres Bintan yang akan berkoordinasi dengan kepala dinas pendidikan dàn kepala sekolah untuk koordinasi anak-anak agar ikut vaksin. Karena untuk menimbulkan imuniti secara fasif dengan vaksin kekebalan tubuh meningkat agar dapat mengrem lajunya perkembangan Covid-19,” katanya.

Baca Juga :   Dalam Guyuran Hujan Kapolres Bintan Turun Langsung Cek Ke lokasi Warga Korban Banjir

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat bahwa vakain ini merupakan program pemerintah, dengan vaksin akan menimbulkan imuniti termasuk kepada anak-anak jadi mohon untuk diikuti dan diklsanakan demi kebaikan dan kesehatan masyarakat.(Joen)

Artikel sebelumyaMarlin Tinjau Vaksinasi Bagi Pelajar Usia 12 – 17 Tahun
Artikel berikutnya365 Napi Lapas Umum Kelas IIA Tanjungpinang di Vaksin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.