Beranda Kepri Tanjungpinang Wan Zuhendra Kukuhkan Pengurus HIMKA Periode 2021-2024 di Tanjungpinang

Wan Zuhendra Kukuhkan Pengurus HIMKA Periode 2021-2024 di Tanjungpinang

49
0

Putrakepri.com,Tanjungpinang— Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas ( HIMKA ) Kota Tanjungpinang periode 2021 – 2022 telah disahkan oleh Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra di Gedung Serba Guna Bulang Linggi Dinas Perpustakaan dan Arsip, Sabtu ( 04/07/21).

Dalam pengukuhan tersebut tampak hadir Asisten Provinsi Kepri, Drs Juramadi Esram, Walikota Tanjungpinang Hj Rahma, Ketua LAM Kepri Kota Tanjungpinang Datuk H. Wan Raffiwar, serta Kadispora Kota Tanjungpinang, Agustiawarman.

Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan, kehadiran pengurus HIMKA Kota Tanjungpinang dapat menjadi wadah mempersatukan mahasiswa asal Kabupatan Kepulauan Anambas untuk saling berbagi dan menguatkan.

Baca Juga :   Pemprov Kepri Dukung World CleanUp Day

“Kita harapkan setelah pengukuhan, rasa persatuan makin erat dan kokoh. Apalagi rasa kedaerahan harus tetap terus dijaga dan dipupuk, agar kebersamaan tetap ada. Selain itu ciptakan kebersamaan dan rasa persaudaraan selama di perantauan”, katanya.

Sementara, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menyambut baik dan mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus HIMKA Kota Tanjungpinang, serta bisa mengemban amanah untuk lebih maju dan berkembang.

“Kepada seluruh pengurus, agar dapat mengemban amanah dan membawa organisasi HIMKA menjadi lebih maju dan berkembang, juga tidak berpangku tangan, akan tetapi selalu meningkat kapasitas baik pengurus maupun anggotanya sehinga lebih maju dan mandiri,” jelas Rahma.

Baca Juga :   Mari Bangun Tata Kehidupan yang Beradab

Selain itu, Rahma juga memberi apresiasi yang kepada pengurus sebelumnya yang telah memajukan HIMKA dan apa yang telah dilakukan selama ini bermanfaat bagi anggota maupun kepada masyarakat.

“Semoga jerih payah yang telah diperbuat untuk kemajuan Himka menjadi amal ibadah serta bermanfaat bagi anggota dan seluruh masyarakat,” terang Rahma. (Joen)

Artikel sebelumyaLis Darmansyah Menilai Razia Rapid Tes di Pasar Bincen Seperti Mengejar Maling
Artikel berikutnyaDiresnarkoba Polda Kepri Kembali Amankan 3 Orang Tersangka Pemilik Narkotika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.