Beranda Kepri Tanjungpinang Razia Rapid Tes, 2 Orang Karyawan Swalayan Bintan 21 Reaktif

Razia Rapid Tes, 2 Orang Karyawan Swalayan Bintan 21 Reaktif

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Pemko Tanjungpinang bersama Satpol PP, TNI dan Polisi, gencar laksanakan razia rapid tes selain di Tempat Hiburan Malam (THM) dan kedai kopi, kini sasarannya adalah pusat pembelajaan di swalayan Bintan 21 Tanjungpinang, kamis (1/7/21) malam.

Bagi pengunjung yang berada di areal swalayan Bintan 21 tidak bisa mengelak saat dilakukan razia. Karena penjagaan yang ketat. Kalau terdapat warga yang reaktif maka langsung diangkut dengan menggunakan ambulance yang sudah disediakan

Hasil pemeriksaan Rapid tes antigen Terdapat sejumlah warga yang di periksa sebayak 128 orang. Dan terdapat Reaktif pada Hasil Pemeriksaan sebanyak 2 orang dan jumlah yang Non-Reaktif sebanyak 126 Orang
Salah seorang warga terjaring razia rapid tes
“Pada razia dan rapid antigen tersebut didapati sebanyak 2 orang karyawan swalayan yang terdeteksi Reaktif, sehingga dibawa ke tempat Isolasi di Hotel Lohas Bintan dengan menggunakan Ambulance yang telah disiapkan Gugus Tugas Covid-19 Tanjungpinang,” ungkap walikota Tanjungpinang Rahma.

Baca Juga :   Gubernur Ansar Kukuhkan Pengurus Gerakan Penjaga Marwah

Rahma juga berpesan tingkatkan kewaspadaan dan tetap patuhi prokes. Untuk malam ini dengan jumlah yang besar maka tim satgas covid-19 tidak melanjutkan titik razia berikutnya dan akan disambung ke esok harinya.(Joen)

Artikulli paraprakDua Oknum Pegawai Kejaksaan Tanjungpinang dan Bintan Tertangkap OTT Kejati Kepri
Artikulli tjetërLis Darmansyah Menilai Razia Rapid Tes di Pasar Bincen Seperti Mengejar Maling

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.