Beranda Kepri Tanjungpinang Endang Abdullah Suntik Vaksin Warga Kelurahan Air Raja

Endang Abdullah Suntik Vaksin Warga Kelurahan Air Raja

84
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang — Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah S.Kp M.Si yang baru saja dilantik langsung turun ke masyarakat untuk melakukan suntik kepada dua orang warga Komplek Bea Cukai disaksikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S,IP, Rabu ( 30/06/21).

Sebelumnya Endang Abdullah juga menyuntik Vaksin kepada Warga di Kampung Banjar Air Batu Kelurahan Air Raja. Tampak masyarakat kaget bercampur gembira Wakil Walikota bisa menyuntik, Endang yang memang memiliki latar belakang kesehatan, dengan sigap ikut membantu vaksinator menyuntik warga yang sudah mengantri.

Baca Juga :   Kabid Pertambangan ESDM Kepri, BS Resmi Jadi Tersangka

“Jangan ada lagi keraguan dengan vaksin. Vaksinasi ini bagian dari upaya kita dan pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19,” ujar Endang seusai menyuntik salah seorang warga.

Sebanyak 300 penerima vaksin ditargetkan di Kampung Banjar hari ini dengan sasaran masyarakat umum juga lansia. Endang menyapa sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat yang sudah mengantri untuk di vaksin.

“Salam sehat untuk semua warga yang sudah bersedia mengantre dari pagi. Alhamdulillah antusias masyarakat semakin tinggi untuk melakukan Vaksinasi,” lanjut Endang.

Baca Juga :   Danlantamal IV Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Strategis Jajaran Lantamal IV

Sementara itu Walikota Tanjungoinang Hj Rahma menerangkan, Pemerintah Kota Tanjungpinang terus melakukan percepatan Vaksin untuk seluruh warga. Rahma dan Endang mengimbau kepada warga untuk tetap semangat, jangan stres dan takut untuk di vaksin. Dan walaupun setelah vaksin, tetap menjaga protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat disini karena dengan keinginan sendiri dan mendukung pelaksanaan vaksin sebagai ikhtiar dan usaha memutus penyebaran virus covid-19 khususnya di Kota Tanjungpinang,” jelasnya.

Selain itu, Endang juga mengingatkan agar masyarakat agar melakukan Vaksin lengkap sebagaimana yang telah di anjurkan.

Baca Juga :   Ini Tanggapan Zulhidayat Terkait Aksi Dum Truk Bebas Pacu di Penimbunan Pengendalian Banjir di Sei Jang

“Lakukan suntik vaksin 2 kali. Insha Allah tubuh akan membentuk kekebalan untuk mengenal dan melawan virus,” pungkasnya. (Joen)

Artikel sebelumyaHUT HANI, AKBP Sazili : Bagi Pencandu Narkoba Rehabilitasi di BNN Gratis
Artikel berikutnyaDua Oknum Pegawai Kejaksaan Tanjungpinang dan Bintan Tertangkap OTT Kejati Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.