Beranda Kepri Tanjungpinang HUT HANI, AKBP Sazili : Bagi Pencandu Narkoba Rehabilitasi di BNN...

HUT HANI, AKBP Sazili : Bagi Pencandu Narkoba Rehabilitasi di BNN Gratis

86
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang melaksanakan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) 2021 di Kantor BNNK Tanjungpinang Senggarang secara Virtual, Senin ( 28/06/21 ).

Pada hari peringatan HANI 2021
secara Nasional tersebut di buka langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo di Istana Negara secara Virtual, sementara di Tanjungpinang sendiri di hadiri Kepala BNNK Tanjungpinang, Wakapolres Tanjungpinang, Kepala Kesbangpol Tanjungpinang, dan beberapa OPD Kota Tanjungpinang.

Beberapa point penting yang di sampaikan oleh Kepala BNNK Tanjungpinang AKBP Sazili menjelaskan, pihaknya sudah membentuk penekanan dan telah melakukan program P4GN ( Pencegahan, Pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba ) khususnya di Kota Tanjungpinang.

” Yang jelasnya kita telah membentuk P4GN keseluruhannya hingga ke tingkat RT RW hingga masyarakat, untuk itu dalam rangka peringatan Hani kita berharap bisa mengantisipasi serta pencegahan dari peredaran segala jenis narkoba, ” jelasnya.

Baca Juga :   Kapolres Tanjungpinang Tinjau Kesiapan Pos Pelayanan Terpadu Pengawasan Arus Mudik Lebaran 1442 H 2021

BNNK sendiri telah melaksanakan sosialisasi dan melakukan pembentukan tim P4GN di setiap wilayah yang ada di Kota Tanjungpinang.

” Alhamdulillah semua segala upaya telah kita laksanakan, kedepannya kita juga tetap akan membentuk suatu desa bersinar ( bersih dari narkoba ) mulai dari tingkat lurah, desa bahkan sampai masyarakat hingga kalangan bawah dengan tujuan agar tidak ada lagi yang menggunakan ataupun penyalahgunaan narkoba, ” lanjut AKBP Sazili.

Dirinya mengajak kepada masyarakat apabila ada yang terindikasi menggunakan narkoba silahkan saja datang ke Kantor BNNK Tanjungpinang untuk di lakukan rehabilitasi.

Baca Juga :   Lantamal IV Tanjungpinang Laksanakan Goro Bersihkan Sampah

” Apabila ada saudara, ataupun keluarga kita yang terindikasi narkoba segera lapor ke kita nanti akan di lakukan rehabilitasi sebelum mereka di lakukan upaya penegakkan hukum oleh negara semoga mereka bisa pulih dari penggunaan narkoba. Pemerintah telah menyampaikan bahwa rehabilitasi di BNN gratis, “jelasnya.

Joen

Artikel sebelumyaGubernur Ansar Lantik Wakil Walikota Baru, Endang Abdullah
Artikel berikutnyaEndang Abdullah Suntik Vaksin Warga Kelurahan Air Raja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.