Beranda Kepri Tanjungpinang Gubernur Ansar Lantik Wakil Walikota Baru, Endang Abdullah

Gubernur Ansar Lantik Wakil Walikota Baru, Endang Abdullah

34
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Setelah mengunggu cukup lama mengisi kursi wakil walikota Tanjungpinang, akhirnya hari ini pemerintah Provinsi Kepri melaksanakan pelantikan wakil walikota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2018 – 2023 di Gedung Daerah Tepi laut Tanjungpinang, Senin ( 28/06/21 ).

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad SE MM dan di siarkan secara virtual menggunakan Zoom Meeting.

Sambutan Gubernur Ansar bahwa pelantikan Endang Abdullah S,KP M,SI sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang dengan sisa masa jabatan bisa berjalan dengan baik walaupun masih di tengah Pandemic Covid 19 yang masih melanda.

Baca Juga :   Terima Kasih, Terus Jadi yang Terbaik

” Pelantikan Wakil Walikota ini adanya transisi Walikota dalam mengisi kekosongan wakil walikota menjadi walikota yang di lantik pada tanggal 23 September yang lalu. Sebagaimana petunjuk Mendagri pelaksanaan pelantikan wakil walikota bisa terlaksana walaupun di tengah Pandemic, ” terang Ansar.

Ansar juga meminta agar bisa bersinergi kepada Walikota dan bisa bekerja dalam mewujudkan Visi mis Gubernur Provinsi Kepulauan Riau yakni Terwujudnya Kepri yang makmur berdaya saing dan berbudaya.

Setelah di lantik harus bisa bekerja dan harus bisa bersinergi kepada walikota Tanjungpinang sehingga tercapainya dalam mewujudkan visi dan misi Gubernur Kepri.

Baca Juga :   Perwako Atur Hibah dan Bansos

“Pemerintah daerah saat ini bekerja keras dalam penanganan Covid 19, sebagai ibukota Provinsi oleh karenanya pemerintah harus bisa bersinergi terhadap DPRD,” katanya.

Beberapa kebijakan akan di fokuskan dalam menggerakkan sektor bidang pariwisata untuk menumbuhkan perekonomian apalagi Pemprov Kepri memiliki kawasan FTZ sehingga diperlukan relaksasi terhadap investor yang masuk di Kepri.

Joen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.