Beranda Kepri Bintan Hilang Terseret Arus Saat Memancing H 2 di Temukan Meninggal Dunia

Hilang Terseret Arus Saat Memancing H 2 di Temukan Meninggal Dunia

89
0

Putrakepri.com,Tanjungpinang,- Seorang pemuda bersama 5 temannnya memancing terseret arus dan hilang hingga kini tim dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang melakukan pencarian di lokasi kejadian kecelakaan pada hari ke 2 ditemukan dalam kondisi meninggal dunia hal itu dibenarkan oleh Plh. Kepala Kantor BASARNAS Tanjungpinang sekaligus selaku Kasi Operasi dan Siaga Miswadi, Senin (14/6/21).

“Ya benar bahwa telah terjadi Ops SAR Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) Diduga Terseret Arus Saat Memancing Di Bibir Pantai Sakera Tanjung Uban, Bintan.
Waktu kejadian sekira pukul 06.00 WIB, danpada pukul 11.30 Wib ditemukan sudah meninggal dunia,” katanya.

Baca Juga :   Jelang Perayaan Nataru Pospam Tambelan Laksanakan Apel Operasi Lilin Seligi 2020

Saat itu korban bersama-sama 5 orang temannya yaitu Tomi, Iwan, Joni Situmorang, Soni Pasaribu, Hardi dan Heru (22) Kini masih dalam pencarian. Pergi memancing pada waktu itu sekira pukul 06.00 WIB Korban bersama 5 Orang temannya pergi memancing secara mengarung/Bibir Pantai di pelabuhan nelayan Kampung Sekera Tanjung Uban.

“Pada saat memancing sekitar pukul 09.00 Wib posisi air laut mulai pasang dan terasa ada arus 3 orang rekan korban kembali ke pelabuhan nelayan (ke darat) dan mencoba mengajak 3 orang rekan lainnya. Setelah itu air laut semakin tinggi dan 3 orang yang masih berada dilaut berusaha untuk kembali namun karna air sudah dalam dan arus semankin kuat sehingga 2 org berhasil selamat naik ke darat dan 1 orang korban mengalami lemas dan di Duga tenggelam terseret arus pantai. Ditemukan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Baca Juga :   Dalmasri Buka Klinik Bisnis Pelaku Usaha Bersama Ditjen Perdagangan Dalam Negeri

Saat kejadian Cuaca berawan dan hujan gerimis. Aksi yang dilakukan Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang berjumlah 6 (Enam) Orang Personil langsung bergerak ke Lokasi kejadian kecelakaan.

“Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang bersama Tim SAR Gabungan menemukan korban dengan jarak lebih kurang 300 Meter dari LKK yang dilaporkan dalam keadaan MD (Meninggal Dunia), selanjutnya korban di evakuasi menuju RSUD Prov Kepri, Busung Tanjung Uban, Bintan,” tutupnya.

Joen

Artikel sebelumyaLourence Takke Mengaku di Rugikan Dua Kali Oleh Nguan Seng
Artikel berikutnyaKabur Selama 5 Tahun, Tim Tabur Kejagung dan Kejati Sumut Ciduk Sujadi Pelaku Pembuat Surat Tanah Palsu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.