Beranda Kepri Tanjungpinang Politisi Muda Dasril.SP Reses Merupakan Kewajiban Saya Kepada Masyarakat

Politisi Muda Dasril.SP Reses Merupakan Kewajiban Saya Kepada Masyarakat

57
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dasril.SP melakukan silahturahmi dan Dialog guna menampung aspirasi masyarakat RW 6 dan RW 7 Lembah Purnama dan di Kampung Tanah Merah yang merupakan salah satu Daerah penyumbang suara terbanyak pada pileg 2019 yang lalu, Rabu 2/06/2020.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD tiga kali dalam setahun untuk turun ke Dapilnya masing-masing bertemu masyarakat guna menjaring aspirasi yang ada.

Dasril menjelaskan kita masih bersyukur walaupun dalam keadaan pandemi Covid-19 yang terus bertambah kami masih bisa mengunjungi masyarakat RW 6 dan RW 7 Lembah purnama..

Baca Juga :   Gubkepri Ingatkan Penting Kerja Sama dan Lakuan Terobosan Kreatif dan Energik Bangun Kepri

” Disini saya hadir untuk menerima Aspirasi masukan maupun pengaduan serta keluhan yang dirasakam masyarakat RW 6, RW 7 Lembah Purnama dan Kampung Tanah Merah  yang akan saya laporkan pada kegiatan reses dan selanjutnya akan saya sampaikan ke pemerintah kota Tanjungpinang untuk dapat ditindak lanjuti,’’ ungkap Dasril.

Iya juga menambahkan kami juga ada memberikan bantuan 1 unit tenda dan Kursi berikut 3 unit tandu dan paket sembako untuk keperluan masyarakat dilingkungan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) Lembah Purnama.

Baca Juga :   Solusi Cermat Bagi Pecinta Kuliner Calisto Fourd & Cafe Telah Hadir di Kota Tanjungpinang

” Semga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang ada, dan pesan saya di masa pandemi Covid 19 untuk Masyarakat  RW 6 dan RW 7 Lembah Purnama dan Tanah Merah tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Menggunakan masker disaat berpergian, menjaga jarak dan menyediakan tempat cuci tangan di depan rumahnya masing-masing,’’ Tutupnya. (**)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.