Beranda Kepri Tanjungpinang BNI KCP Wiratno Kini Pindah dan Berubah Nama Menjadi KCP Pamedan Tanjungpinang

BNI KCP Wiratno Kini Pindah dan Berubah Nama Menjadi KCP Pamedan Tanjungpinang

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Terhitung Senin 24 Mei 2021 BNI KCP Wiratno Tanjungpinang telah resmi pindah ke alamat baru dan berubah nama menjadi KCP Pamedan.

BNI KCP Wiratno yang dulunya terletak di Jalan Wiratno No. 20-21 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau ( Kepri), sekarang dapat di akses di Jalan Raja Ali Haji No. 64-65 Tanjungpinang, Kepulauan Riau dan berubah nama menjadi BNI KCP Pamedan sudah mulai beroperasi pada hari Senin tanggal 24 Mei 2021.

Baca Juga :   Ranperda RPJMD 2018-2023 Disahkan Menjadi Perda

Relokasi BNI KCP Wiratno menjadi BNI KCP Pamedan ini sudah di Resmikan secara langsung oleh Pemimpin Kantor Cabang BNI Tanjungpinang Adi Trainiarto Nugroho.

Dengan didampingi oleh Pemimpin Bidang Layanan Deni Satria, Pemimpin Bidang Pelayanan Bisnis Diantara Badrianuz, Pemimpin Bidang Pelayanan Bisnis Rahmad Setyawan, Pemimpin Resiko Cabang M. Andi Syahrizal, Pemimpin BNI KCP Pamedan Oktri Susanti dan di hadiri oleh beberapa pegawai Tanjungpinang.

Selanjutnya diadakan syukuran dengan pembacaan yasin bersama-sama yang dilaksanakan pada Minggu sore 23 mei 2021 di KCP Pamedan Tanjungpinang.

Baca Juga :   Gubernur Berharap Budaya Pantun Jangan Sampai Hilang Di Bumi Melayu

Sementara, Pemimpin Kantor Cabang BNI Tanjungpinang Adi Trainiarto Nugroho mengatakan, dengan pindahnya BNI KCP Wiratno menjadi KCP Pamedan kami berharap BNI dapat memberikan layanan yang lebih baik dengan konsep BNI to Digital kepada masyarakat.

“Dengan hadirnya kantor baru BNI ini, tentu memberikan wajah baru dan kemudahan kepada masyarakat dalam hal bertransaksi serta melakukan proses kredit, ” tutup Adi Trainiarto Nugroho.

Pemimpin BNI KCP Pamedan Oktri Susanti juga berharap Nasabah yang datang bertransaksi bisa lebih mudah dan aktif juga memanfaatkan e chanell BNI seperti Mobile Banking dan ATM BNI.(Nur)

Artikulli paraprakPolda Kepri Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal
Artikulli tjetërPolitisi Muda Dasril.SP Reses Merupakan Kewajiban Saya Kepada Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.