Beranda Kepri Batam Polda Kepri Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

Polda Kepri Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal

95
0

Putrakepri.com, Batam- Mengangkat Tema Respon Vaksinasi Polda Kepri, pada hari ini Polda Kepri kembali melaksanakan Vaksinasi Masal dan sebanyak 550 Vaksin disiapkan oleh Polda Kepri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Kepri.

Sebelumnya pada pada tanggal 13 April sampai dengan 14 April 2021 yang lalu Polda Kepri telah melaksanakan Vaksinasi, sebanyak 1.000 Vaksin digunakan.
Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Selasa (21/05/21).

Baca Juga :   FKPT dan BNPT Monitoring Peran masyarakat dalam Pencegahan Terorisme

“Untuk Vaksinasi pada hari ini diberikan kepada 550 orang yang hadir, kegiatan di laksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan15.00 Wib, dengan sasaran vaksinasi tidak hanya masyarakat disekitaran Polda Kepri namun para Purnawirawan Polri, Bhayangkari dan Keluarga Besar Polri juga dapat langsung mengikuti Vaksinasi ini hanya dengan membawa foto copy KTP dan identitas diri sudah dapat melaksanakan Vaksinasi, ” jelas Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut, sebagaimana arahan Bapak Presiden RI Joko widodo, dan tentunyaKami berharap semoga kedepannya kegiatan Vaksinasi Masal di Polda Kepri dapat terus berjalan, bersama-sama dengan masyarakat kita dapat melawan penularan Covid-19 semakin meluas. Adapun Jenis Vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca, ayo jalani Vaksinasi demi kesehatan kita bersama, ” tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.( HPK)

Artikel sebelumyaTim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Menggelar Desk Evaluasi Pembangunan Zi Menuju WBK/WBB
Artikel berikutnyaBNI KCP Wiratno Kini Pindah dan Berubah Nama Menjadi KCP Pamedan Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.