Beranda Kepri Batam Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Duta Humas Polda Kepri Sosialisasi Penggunaan Masker

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Duta Humas Polda Kepri Sosialisasi Penggunaan Masker

134
0

Putrakepri.com, Batam – Guna menangkal dan mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah kota Batam, Duta Humas Polda Kepri memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dan membagikan brosur terkait Sosialisasi tentang Penggunaan Masker di tempat-tempat makan, tempat keramaian seperti pasar tradisional, pasar modern atau restaurant di wilayah Batam Centre dan sekitarnya, Kamis (20/05/21).

Kegiatan ini berlangsung sejak pagi. Yang mana sasaran dari kegiatan ini adalah para pengunjung dan pemilik tempat makan, dimana para pengunjung tempat makan sedang ramai-ramainya sarapan sebelum memulai runititasnya dipagi hari. Dan juga tempat keramaian seperti pasar tradisional, pasar modern. Pemberian himbauan, pembagian brosur dan Sosialisasi yang dilakukan oleh Duta Humas Polda Kepri ini disambut baik oleh masyarakat terutama kaum millennial.

Baca Juga :   Disiplin Bisa Mengantar Pada Kesuksesan

“Menggunakan masker di masa pandemi sangat penting. Bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan juga untuk orang lain. Menggunakan masker merupakan bagian dari protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Kementrian Kesehatan. Sehingga masyarakat memang dianjurkan untuk selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah dan beraktifitas diluar rumah dengan tidak lupa selalu menjaga jarak dan mencuci tangan, ” tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

“Tetap menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Kita harus saling menjaga agar tidak tertular Covid-19”, pungkas Duta Humas Polda Kepri Cindy Martiani yang biasa disapa akrab Cindy dan Muhammad Dwi Prasetio atau Prasetio.

Baca Juga :   Zona Integritas Menuju WBK Dan WBBM Di Satker Humas Polda Kepri

Kegiatan di lanjutkan dengan menempelkan sticker terkait waspada terhadap Terorisme dan Radikalisme di tempat-tempat makan dan keramaian wilayah Batam Centre.(HPK)

Artikel sebelumyaBupati Dan Wakil Natuna Terpilih tahun 2020 Akan Segera Di Lantik
Artikel berikutnyaRakor Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.