Beranda Kepri Bintan Kapolda Kepri Kunjungi Pospam KM16 dan Pos Pelayanan Terpadu Tanjung Uban Bintan

Kapolda Kepri Kunjungi Pospam KM16 dan Pos Pelayanan Terpadu Tanjung Uban Bintan

175
0

Putrakepri.com, Bintan- Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman melakukan kunjungan ke Pos Pam Km.16 Bintan, dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Kepri yaitu Karoops, Dirpolair, Dirkrimsus, Dirpamovit, DirPolair, Dir Binmas, Ka. SPN, KaBidkum, Korpspri dan KaroSDM, Jum’at (14 /05/21)Mei 2021 pukul 14.00 wib.

Kedatangan Kapolda kepri disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono,S.I.K. M.M dan Wakapolres Bintan Kompol M.Tahang, S.Ag serta pejabat utama Polres Bintan, Danramil 02 Bintan, Camat Toa Paya.

Baca Juga :   RSUD Kabupaten Bintan Akan Dilengkapi Unit Tranfusi Darah

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada petugas Jaga di Pos Pam antara lain, TNI-AD, Tenaga Medis, Satpol PP, Dishub Bintan, dan Anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih kepada instansi terkait yang mulai dari bulan Ramadhan sampai dengan saat ini tetap semangat menjalankan tugas di pospam.

Selanjutnya, Setelah dari Pos Pam km.16, Kapolda Kepulauan Riau mengunjungi Pos Pelayanan terpadu ASDP Tanjung Uban.

Adapun kegiatan yang dilakukan diantaranya, Pengecekan kesiapsiagaan Pos Yan Terpadu ASDP Polres Bintan dalam rangka Ops Ketupat Seligi 2021, Pemberian bingkisan oleh Kapolda Kepri kepada masyarakat, Dishub Kabupaten Bintan, Satpol PP Kabupaten Bintan dan TNI serta Polri.

Baca Juga :   Wakil Bupati Bintan Menghimbau masyarakat berperan aktif dalam pertahanan Negara

Selain itu juga dilakukan Pengecekan pemeriksaan kesehatan (pengambilan sample Genose dan Rapid Test) terhadap calon penumpang kapal Roro/pelabuhan Bulang Linggi yang akan berangkat menuju Pelabuhan Punggur Kota Batam.

Adapun perwakilan penerima bingkisan dari Kapolda Kepri yakni
Sertu S. Sembiring Jabatan Babinsa Tanjung Uban Kota,
Briptu Rhandy Dwijaya Prasetyo (Ba Satlantas Polres Bintan), Feri Zuardi Satpol PP Pemkab Bintan, Feri Samsul Dishub Pemkab Bintan, dan Samsuri Masyarakat Tanjung Uban (Ojek Pelabuhan).(HPB)

Artikel sebelumyaKartu Kendali Berhasil Antisipasi Kelangkaan LPG Selama Ramadhan
Artikel berikutnyaHarapan Petani Dimomen Hari Marwah Ke-19 Tahun Berdirinya Provinsi Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.