Beranda Kepri Tanjungpinang Satu Unit Ruko di Jalan Ganet Hangus Terbakar

Satu Unit Ruko di Jalan Ganet Hangus Terbakar

183
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Diduga karena arus pendek listrik Satu unit Ruko milik Wulan di Jalan Ganet Killometer 11, sekitar pukul 18.00 wib, hangus terbakar, Selasa (11/05/21).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Tanjungpinang, Hantoni mengatakan mendapat laporan dari warga atas nama Herman terkait bencana kebakaran tersebut.

“Kita menerima laporan dari warga atas nama Herman terkait kebakaran di Jalan Ganet, menanggapi laporan tersebut kami mengerahkan 5 unit armada damkar ditambah dengan unit rescue dan didukung oleh 2 unit kendaraan dari BPBD Tanjungpinang,” jelas Hantoni.

Baca Juga :   Gubernur Dukung Pengembangan Ekowisata dan Hutan Produksi Lestari di Kepri

Dalam waktu kurang dari dua jam DPKP Tanjungpinang berhasil menjinakan si jago merah yang menghanguskan satu unit Ruko tersebut, dengan menerapkan SOP daerah wilayah kejadian (DWK) serta penyemprotan dengan busa.

“Dugaan saat ini benar karena adanya arus pendek listrik yang menyambar barang-barang yang mudah terbakar, langkah penyemprotan dengan busa juga dilakukan mengingat lokasi kejadian banyak barang yang mudah terbakar serta adanya barang elektronik laundry, ” pungkas Kadis DPKP.

Untuk kerugian sementara yang dialami yaitu satu unit ruko dengan 5 buah mesin laundry, sementara nominal kerugian belum dapat ditaksir. (Nur)

Artikel sebelumyaDit Resnarkoba Polda Kepri Berhasil Amankan Dua Orang Tersangka Tindak Pidana Narkotika Jenis Sabu
Artikel berikutnyaLantik Pimpinan Baznas, Walikota Ingin Zakat Disalurkan Tepat Sasaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.