Beranda Kepri Tanjungpinang PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang Lahirkan Program PRISMA 2021

PT Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang Lahirkan Program PRISMA 2021

145
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- PT.Pos Indonesia cabang Tanjungpinang, Jalan Brigjen Katamso No 43 Tanjungpinang Timur, Bukit Bestari Kota Tanjungpinang melahirkan Program PRISMA, Perangko Identitas Diri Milik Anda.

Kepala PT. Pos Indonesia Cabang Tanjungpinang, Donnirius mengatakan pada konfirmasi ke media ini mengatakan pembuatan prangko yang menampilkan foto yang kita inginkan ataupun Identitas Diri seperti halnya telah diterbitkan program penampilan prangko yang berlogo Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Selasa (10/05/21) pagi.

Donnirius mengungkapkan, spesial edisi penampilan prangko berlogo kepala daerah tersebut merupakan agenda nasional PT Pos Indonesia dalam program perangko Prisma atau Perangko Identitas Milik Anda.

Baca Juga :   Danlantamal IV Vicon Berikan Kuliah Kerja Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke- 59

“ Dengan menampilkan foto di prangko yang kita inginkan selagi masih tidak melanggar norma dan aturan yang berlaku, kemarin juga kami PT. Pos Indonesia cabang Tanjungpinang sudah melaksanakan silahturahmi dengan bapak gubernur, ujar Donny.

Lanjutnya, selagi masih normal dan tidak menyalahi aturan kan bagus, siapapun boleh membuat program Prisma tersebut, tidak hanya pejabat ataupun masyarakat biasa, ” ujarnya melalu sambungan seluler pribadinya.

Selain itu masih menurut Donirius, perangko edisi spesial berlogo Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri ini akan menjadi prangko resmi PT Pos Indonesia yang akan berlaku tidak hanya di Kepri tapi juga nasional hingga Internasional.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Tanjungpinang Kembali Meringkus R Pemilik Sabu Seberat 9 Gram

“Jika ada yang ingin menggunakan perangkonya, ini berlaku Nasional bahkan hingga Internasional karena ini perangko resmi PT Pos Indonesia, termasuk jika ada yang ingin membeli untuk koleksi itu juga bisa,” katanya.

Masih Lanjutnya, ” Tidak hanya Gubernur atau Kepala Daerah, melalui program Prisma PT Pos Indonesia juga membuka kesempatan bagi siapa saja untuk bisa menjadi gambar perangko. Pendaftaran program ini dilakuka di Kantor Pos, ” pungkas Donny.( Nur )

Artikel sebelumyaLapas Kelas IIA Tanjungpinang Budidaya Ikan Langkah Motivasi Terapi Napi Produktif
Artikel berikutnyaTingkatkan Deteksi Dini Jelang Idul Fitri 1442 H Tim Satops Patnal Gabungan Geledah Lapas Kelas IIA Tanjungpinang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.