Beranda Kepri Tanjungpinang Ramadhan Berkah IKSPI Kera Sakti Kembali Berbagi Takjil

Ramadhan Berkah IKSPI Kera Sakti Kembali Berbagi Takjil

139
0

Putrakepri.com, Bintan – Di penghujung bulan Ramadhan berkah dalam Suasana Pandemi Covid-19, Perguruan Silat IKSPI Kera Sakti Cabang Tanjungpinang Ranting Kijang Bintan kembali melakukan kegiatan pembagian Takjil di Wilayah Sei Lekop Bintan Timur, Minggu (09/05/21).

Sejumlah kurang lebih 300 bungkus takjil dibagikan untuk warga Kijang maupun Tanjungpinang, dengan sasaran utama yang melintas di jalan Tanjungpinang dan Bintan.

Cipto selaku ketua Cabang IKSPI Kera Sakti Tanjungpinang mengatakan, ” Dengan berbagi takjil di penghujung Ramadhan ini semoga membawa manfaat dan berkah kepada kita semua, ” ucapnya.

Baca Juga :   PCNU Tanjungpinang Gelar Khitanan Massal

Selain itu Cipto juga tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan di masa Covid-19 masih dalam angka peningkatan saat ini.

” Tetap menjaga jarak gunakan masker, dan selalu berdoa agar kita semua diberikan keselamatan oleh Allah SWT, ” harap Cipto.

Sementara menurut Arya selaku ketua Ranting IKSPI Kera Sakti Sei Lekop Kijang Bintan mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan dari inisiatif siswa – siswa dan warga, ( Pelatih ) perguruan silat .

” Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan, ” ujar pungkasnya.(Nur)

Artikel sebelumyaBersama Panglima TNI Kapolri Tinjau Pos Penyekatan Merak Bakauheni
Artikel berikutnyaJelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Danlantamal IV Pimpin Apel Gabungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.