Beranda Kepri Tanjungpinang Kapolres Tanjungpinang Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Personil Sakit dan Bertali Asih

Kapolres Tanjungpinang Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Personil Sakit dan Bertali Asih

74
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Tanjungpinang- Sebagai wujud perhatian dan kasih sayang terhadap anggota, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Mourine Fernando, ditengah kesibukannya melaksanakan tugas yang sangat padat menyempatkan waktunya untuk menjenguk anggota dan PNS yang sedang sakit menahun di rumah, Jum’at (07/05/2021).

Selain menjenguk anggota dan PNS yang sakit, Kapolres Tanjungpinang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang juga menjenguk anak anggota Polres Tanjungpinang yang sedang sakit pasca operasi.

Kunjungan ini rutin dilaksanakan Kapolres Tanjungpinang beserta ibu apabila mendengar ada anggota yang sedang sakit. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan empati kepada anggota.

Baca Juga :   Gunakan untuk Kesejahteraan Masyarakat

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Tanjungpinang memberikan dukungan moril agar sabar dan tetap semangat dalam menjalaninya, sehingga kiranya diberikan kesembuhan

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjungpinang juga memberikan tali asih berupa uang tunai dengan harapan dapat sedikit membantu keluarga.

“Sebagai keluarga besar Polres Tanjungpinang, jika ada personel yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan, minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan, ” terang Kapolres.

“Karena kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya, ” ucapnya.( ** )

Artikel sebelumyaRamadhan Berkah Kapolres Tanjungpinang Bersama Bhayangkari dan HMI Berbagai Takjil Masker dan Himbau Tidak Mudik
Artikel berikutnyaKapolda Kepri Dampingi Mendagri Tinjau Arus Penumpang Pekerja Migran Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.