Beranda Kepri Tanjungpinang Polres Tanjungpinang Kembali Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Polres Tanjungpinang Kembali Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

66
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Hari Raya Idul Fitri 1442 H tinggal menghitung hari, namun bagi sebagian warga masyarakat khususnya yang secara langsung terdampak penyebaran wabah Covid-19 masih mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut, Polres Tanjungpinang yang dipimpin langsung Kapolres Tanjung AKBP Fernando SH, SIK melaksanakan giat pembagian sembako kepada warga masyarakat yang secara langsung terdampak penyebaran Covid-19 pada hari Kamis siang (06/05/21) di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur.

Adapun sembako yang dibagikan berjumlah 54 paket yang masing-masing berisi beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter, 2 gula pasir 2 Kg, Mie Instan 5 bungkus dan teh 1 kotak.

Baca Juga :   Joko Yuhono: Secara Maraton 15 Aset Kota Tanjungpinang Akan Segera Dikembalikan

Secara teknis pembagian sembako ini dilaksanakan secara langsung oleh Kapolres Tanjung Pinang di 5 (lima) kelurahan yang ada di wilayah Tanjung Pinang Timur diantaranya Kel. Pinang Kencana, Kel. Batu IX, Kel. Melayu Kota Piring, Kel. Kampung Bulang serta Kel. Air Raja berdasarkan hasil penilaian dan penelusuran masing masing – masing Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Pinang Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Polres Tanjungpinang dan Polsek Tanjungpinang Timur dalam rangkaian semakin dekatnya Hari Raya Idul Fitri dan diharapkan kegiatan ini dapat membantu serta meringankan beban warga masyarakat walaupun jumlah dan nilainya tidak banyak.

Baca Juga :   Mari Bangun Tata Kehidupan yang Beradab

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH. SIK didampingi oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syarifudin Anwar mengatakan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat kepada saudara kita yg terkena musibah wabah covid-19.

“Dengan melaksanakan Bhakti sosial dan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19, Polri berniat menunjukkan kepeduliannya kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Tanjung Pinang Khususnya Kec. Tanjungpinang Timur” tutupnya.(**)

Artikel sebelumyaKejati Panggil Kabag Kasubag dan Bendahara Humas Pemkab Karimun, Tindak Lanjuti Laporan LSM Forkorindo Kepri
Artikel berikutnyaDisdukcapil Bersama Dinsos Kota Tanjungpinang Lakukan Pemutakhiran Data BPI JK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.