Beranda Kepri Bintan 265 WBP Kelas IIA Tanjungpinang Diusulkan Remisi dan Masih Menunggu SK Pusat

265 WBP Kelas IIA Tanjungpinang Diusulkan Remisi dan Masih Menunggu SK Pusat

84
0

Putrakepri.com, Bintan – Sebanyak 265 Warga Binaan( WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tanjungpinang mendapatkan pengurangan masa tahanan (remisi) keagamaan yakni Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021, namun hal terkait masih dalam proses pengusulan oleh pihak Lapas dan masih menunggu SK dari pusat. Rabu(05/05/21).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Tanjungpinang Wahyu Hidayat saat dikonfirmasi oleh media ini

” Belum lagi mbak, saat ini masih dalam proses pengusulan remisi keagamaan yaitu Hari Raya Idul Fitri, sementara yang diusulkan ada 265 WBP dan masih menunggu SK dari pusat, ” katanya.Rabu (05/05/21) sore.

Baca Juga :   Apri Sujadi dan Alias Wello Menyampaikan Visi Dan Misi

Lebih lanjut Wahyu Hidayat juga mengharapkan agar pengusulan remisi keagamaan bagi warga binaan Lapas Kelas IIA Tanjungpinang tersebut bisa disetujui dan SK secepatnya bisa keluar.

” Bagi Napi yang mendapatkan remisi agar dapat berbuat yang lebih baik lagi, tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama menjalani sisa pidananya, ” harapnya.

Adapun syarat dan ketentuan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) untuk mendapatkan remisi keagamaan tersebut diantaranya adalah, berkelakuan baik, telah menjalani masa pidananya lebih dari 6 ( enam ) bulan, serta telah mengikuti program pembinaan yang diselenggarakan oleh Lapas dengan predikat baik.(Nur)

Artikel sebelumyaJoko Yuhono: Secara Maraton 15 Aset Kota Tanjungpinang Akan Segera Dikembalikan
Artikel berikutnyaSilahturahmi Kamtibmas Kapolda Kepri Bersama Forum Kerukunan Umat Beragama dan Tokoh Masyarakat di Provinsi Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.