Beranda Kepri Tanjungpinang Danlanud IV Terima Kunjungan Danguskamla Koarmada I

Danlanud IV Terima Kunjungan Danguskamla Koarmada I

76
0

Putrakepri.com. Tanjungpinang- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Danlantamal IV) Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., menerima kunjungan Komandan Gugus Keamanan Laut Komando Armada I (Danguskamla Koarmada I) Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M., di ruang kerja Danlantamal IV, Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No. 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Selasa sore (04/05/21).

Kedatangan Dangus Koarmada I di Mako Lantamal IV Tanjungpinang disambut dengan suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kunjungan mengatakan

Baca Juga :   Masyarakat Mengeluh, Harga GeNose Rp 50 Ribu di Dabo Singkep

“Kunjungan Danguskamla Koarmada I ke Mako Lantamal selain bersilahturahmi juga dalam rangka pamitan karena akan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada hari Kamis tanggal 6 Mei 2021 di Jakarta,” jelasnya.

Kadispen Lantamal IV juga menambahkan “Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.M., akan menempati jabatan barunya sebagai Wakil Asisten Perencanaan dan Anggaran Kepala Staf Angkatan Laut (Waasrena Kasal) di Mabesal Jakarta,” tambahnya.

“Kegiatan kunjungan silahturahmi ini merupakan suatu tradisi bukan saja antar pejabat TNI tapi juga pejabat daerah, apabila baru menjabat didaerah ini atau akan mengakhiri masa jabatannya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Hari ini Rumdis Hendra Jaya di Kampung Bugis Resmi Ditempati

“Tujuannya adalah lebih mengenal satu sama lainnya, atau member informasi akan pamitan, selain itu juga apabila ada kegiatan yang melibatkan seluruh unsur dapat dengan mudah untuk berkoordinasi,” pungkas Kadispen Lantamal IV.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.