Beranda Kepri Tanjungpinang Aspers Kasal Beri Pengarahan Segenap Perwira TNI AL Tanjungpinang

Aspers Kasal Beri Pengarahan Segenap Perwira TNI AL Tanjungpinang

89
0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Asisten Personel Kepala Staf Angkatan Laut (Aspers Kasal) Laksamana Muda TNI Irwan Achmad, M.Tr.(Han) beri pengarahan kepada segenap Perwira Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Lantamal IV), Wing Udara -1 dan Pangakalan Udara Angkatan Laut Tanjungpinang (Lanudal TPI) di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl.Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin (03/05/21) siang.

Dalam pengarahannya Aspes tersebut Kasal mengatakan “Secara organisasi jika berada disuatu tempat dalam kegiatan TNI Agkatan Laut, maka sudah sehaursnya semua merapat kepada orangnisasi yang tertua dalam hal ini Danlantamal IV, ” tuturnya.

Baca Juga :   Pemko Bagikan Sembako Gratis Tahap 2

Selain itu Aspers juga mengatakan “Kita jauh dari induk organisasi maka sesuai jalur komando yang tertua disini menjadi koordinator dan menggerakan semua kegiatan walaupun terpisah tupoksinya, semua bertanggungjawab guna mensukseskan orgnisasi TNI Angkatan Laut,” jelasnya.

Lebih jauh dijelaskan “Adanya rencana pengembangan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) dan organisasi seperti Komando Daerah Maritim (Kodamar) yang dipimpin oleh Perwira Tingggi bintang dua, “ ungkapnya.

“Bagi Prajurit maupun keluarga besar TNI Angkatan Laut apabila akan mengikuti tes untuk mengikuti pendidikan apapun, harus dipersipakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menuai hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga :   Kapolsek Tanjungpinang Timur Beri Tindakan Langsung Bagi Pelanggar Prokes

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wadanlantamal IV Kolonel Marinir Andi Rahmat M, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Danwing Udara 1, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV, Para Dan KRI/KAL jajaran Satrol Lantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.